spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Viral di Jakarta, Gamchi Ekspansi ke Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Setelah viral di Jakarta dan beberapa kota lainnya, brand jajanan Korean potato cheese bread, Gamchi kini merambah Kota Malang. Outlet ke-42 ini dihadirkan di MOG dengan mengusung 12 menu favorit yang terdiri dari enam Korean Sweet, tiga Korean Savory, dua minuman dan satu menu baru, Gamchi Ubee.

Komisaris Gamchi, Experina Wibowo menjelaskan, kali pertama Gamchi dibuka pada tahun 2022 lalu. Saat itu penjualan mengandalkan model cloud kitchen. Lalu berkembang dengan membuat outlet street food. Kemudian ia mencoba hadir dalam event bazaar di mall yang ternyata animo marketnya membeludak.

“Setelah event tersebut, kami pun memutuskan untuk membuka outlet di mall di Jakarta. Alhamdulillah, sampai saat ini sudah ada 42 outlet. Menyusul berikutnya di Sidoarjo sebagai outlet ke-43. Target kami hingga akhir 2024 bisa membuka 50 outlet. Tidak hanya di Jawa, tetapi juga di Sumatera dan lainnya,” ujar Experina.

Di Malang sendiri, dari beberapa menu yang dihadirkan, Gamchi Double Mozza yang menjadi best seller di varian savory. Menu ini menjadi favorit karena selain mozzarela yang digunakan tidak hanya untuk isian tetapi juga untuk topping. Sedangkan untuk varian manis, Gamchi Sweet Almond dengan Mapple Sauce paling disukai.

“Kami juga membawa menu baru, Gamchi Ubee, ke Malang. Sesuai namanya, menu ini kami hadirkan dengan mengganti bahan kentang dengan ubi ungu. Rasanya enak dan unik dan tentu saja bergizi,” sambungnya.

CEO Gamchi Raditya Bagaskara mengatakan, merayakan opening di Malang, Gamchi membagikan beberapa voucher free product untuk pengunjung MOG. Selain itu, selama dua hari, 25-26 Mei, ada promo free topping rainbow meses untuk pembelian varian sweet. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img