spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Viral Oknum Jukir Ajak Carok, Polisi Lakukan Penyelidikan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Aksi diduga seorang oknum jukir di kawasan Sawojajar Kota Malang menantang carok, mulai diselidiki polisi. Terekam seorang pria berkaos hitam dengan sarung biru berkopiah, mengancam seorang karena masalah parkir di Jalan Limboto Sawojajar Kota Malang, Jumat (5/4) lalu.

Korban yang diduga seorang influencer Yanuar Tri Laksono dengan akun X (dulu Twitter, red) @pakantono ini, membagikan kronologi kejadian yang dialaminya. Ia mengatakan, kejadian berawal saat ia mengantarkan sang istri belanja buah.

Namun, saat itu dirinya memberhentikan mobil dengan menyalakan lampu hazard. “Menyalakan lampu hazard karena masih berhenti cari parkir. Tiba-tiba onok wong mencungul (ada orang muncul, red) dan marah-marah,” sebutnya dalam unggahan di media sosialnya.

Tiba-tiba mobilnya disetop, dan korban disuruh turun. Ia sempat menuruti kemauan pria tersebut, namun dilerai oleh sang istri yang sedang hamil.

Saat ia pergi, pria ini justru membuntuti pemilik akun @pakantono itu. Sampailah ia berhenti di daerah depan Masjid Asy-Syuhada’ Jalan Danau Limboto Blok A5 Sawojajar Kota Malang.

Di sana terekam keduanya sempat cekcok, hingga sang istri memohon untuk dikasihani karena sedang hamil. Namun, pria yang membuntuti pasangan itu justru ingin menantang carok.

“Udah Mbak, saya kasihan sama sampean. Cuman kalau sama lakinya saya pengen carok. Ayo, sana,” ujar pria berkacamata dalam video tersebut.

Menanggapi hal itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan, saat ini pihak petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Masih proses penyelidikan, semoga cepat terungkap. Agar kami bisa segera menyampaikan perkembangannya,” jelasnya. (rex/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img