spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Voucher Diskon Redmi Note 13 Bikin Store Xiaomi Banjir Pelanggan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Akhir Februari lalu, Xiaomi Indonesia merilis produk terbaru mereka, Redmi Note 13. Produk ponsel terbaru itu pun langsung ramai dan laris di pasaran, termasuk di store Xiaomi Malang. Apalagi setelah adanya voucher diskon yang bisa diakses melalui Mi.com masyarakat bisa mendapatkan seri terbaru itu dengan potongan harga.

Dila Dewi Catur, Xiaomi Expert Malang menyebutkan voucher tersebut bisa didapatkan dengan mengklaim terlebih dahulu di portal Mi.com selama dua bulan, mulai April hingga akhir Mei mendatang.

“Di seri Redmi Note 13 nanti bisa diklaim vouchernya mulai Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu,” terang Dila.

Peningkatan penjualan Redmi Note 13 pun semakin meningkat di masa libur lebaran kemarin. Sejak launching lalu, peningkatan penjualan mencapai 70 persen kemudian kembali meningkat di masa libur lebaran hingga 90 persen. Terlebih dengan fitur-fitur unggulan yang dimiliki. “Dengan harga Rp 2 jutaan saja sudah mendapatkan kamera utama 108 MP dan daya tahan baterainya besar, sudah fast charging juga,” terang Dila.

Selain kamera utama yang sudah 108 MP, Redmi Note 13 juga dilengkapi dengan kamera ultra-lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depan 16 MP. Adapun kecepatan pengisian dayanya mencapai 33 W dengan kapasitas baterai 5000 mAh standar. “Penyimpanan juga sudah besar di RAM 8-12 Gb,” imbuh Dila.

Selain fitur dan spesifikasi yang memadai, Redmi Note 13 juga memiliki tampilan yang elegan dengan beberapa pilihan warna. Ada warna hitam, putih, biru, dan sunset. Ukuran layar juga cukup besar, yaitu 6.67 ” dengan resolusi 2400 x 1080 dan kecerahan maksimal 500 nit.

Produk terbaru ini pun terus menarik minat para pengunjung Xiaomi Store Malang. Beberapa pengunjung tampak ingin melihat langsung dan mencoba gawai terbaru yang sedang diskon tersebut. “Mungkin juga karena lebaran dapat THR bisa dialokasikan untuk membeli ponsel baru dengan fitur dan spesifikasi unggul,” pungkas Dila. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img