spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

WAHYOE GV, SAATNYA AREK MALANG BANGKIT 

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – TERUS berkarya dalam  seni musik dan mengembalikan jati diri Arek Malang (Arema). Hal ini selalu diutamakan  tokoh musisi asli Malang,  Wahyuriyadi yang akrab disapa Wahyoe GV.

‘’Jati diri Arek Malang yang selalu kompak, guyub  dan rukun harus selalu dipertahankan. Jangan sampai hilang. Ungkapan seduluran selawase  (bersaudara selamanya, red)   harus selalu dilaksanakan,’’ papar  pria ramah berusia  62 tahun ini  kepada Malang Posco Media, Jumat (15/12).

- Advertisement -
Wahyoe GV akrab dengan berbagai kalangan dan tokoh Arek Malang.

Wahyoe, sapaan akrabnya,  menambahkan Arek Malang  baik yang tinggal di Bumi Arema maupun berdomisili  di berbagai daerah bahkan di luar negeri, punya potensi sangat besar dalam berbagai bidang. Mulai dari  seni, olahraga, budaya, politik  dan lain-lainnya.

‘’Saya yakin, potensi besar ini  pasti bisa terus ditingkatkan.  Sehingga nama Bumi Arema kembali harum. Kuncinya, seluruh Arek Malang harus selalu kompak sesuai slogannya yaitu Salam Satu Jiwa,’’ urai musisi   asli Jalan Trunojoyo Kota Malang ini.

Wahyoe mengakui upaya untuk terus mengembalikan jati diri  Arek Malang  seperti ini, mutlak  sangat membutuhkan dukungan semua pihak. Mulai dari   Pemkot Malang, DPRD Kota Malang dan berbagai pihak di Bumi Arema. Termasuk untuk menyuarakan aspirasi dan keinginan para seniman, budayawan dan sebagainya.

‘’Keinginan saya hanya satu, yaitu agar aspirasi Arek Malang selalu dapat diserap dan dilaksanakan dengan baik.  Sehingga Arek Malang semakin  ‘mbois ilakes’ (mbois sekali, red) dan berprestasi dalam semua bidang,’’ tegasnya.

Sebagai bentuk  tekad untuk dapat menyuarakan aspirasi seniman di Bumi Arema tercinta, pria kelahiran 25 Mei 1961 ini telah memutuskan untuk menjadi Caleg DPRD Kota Malang Dapil Sukun dari Partai Gerindra. Hal ini sekaligus wujud  ikhtiarnya agar kota kelahiran  semakin  maju dalam semua hal.  Termasuk semakin mengangkat  berbagai potensi yang sekarang  masih terpendam.

‘’Saya sangat bangga menjadi bagian dari Arek Malang. Saatnya Arek Malang bangkit. Saya sangat yakin, jika orang-orang hebat di kota ini bisa bersatu, maka kota ini juga menjadi kota yang hebat pula. Salam Satu Jiwa,’’ pungkasnya. (nug/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img