spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Warga Dampit Tabrak Penyebrang Jalan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Nahas dialami seorang nenek bernama Pristyowati, 65, warga kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Dia mengembuskan napas terakhir, setelah ditabrak mobil Honda Civic di Jalan Kolonel Sugiono Kota Malang, Rabu (17/1) petang. Ini dikatakan Ps. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu M. Isrofi.

Dijelaskan dia, kecelakaan lalu lintas ini, terjadi sekitar pukul 18.10. Saat itu, mobil Honda Civic, N 1482 DE yang dikemudikan oleh Setio, 43, warga Dusun Banjarpatoman, Desa Amadanom, Kecamatan Dampit melaju kencang dari arah Utara ke Selatan. Saat melintas di lokasi kejadian, dia seolah tak mengetahui kondisi jalan.

“Korban saat itu hendak menyeberang jalan. Namun, mobil ini masih berjalan cukup kencang,” jelasnya.  Braaaaakkk!! Seketika suara benturan itu membuat hiruk-pikuk jalanan terhenti. Aspal jalan langsung tergenang darah. Pristyowati ditemukan tergeletak di aspal jalan, usai diseruduk Honda Civic.

“Warga yang melihat langsung menngecek kondisi korban. Namun, korban tampak sudah tidak bergerak, hingga akhirnya kejadian itu langsung dilaporkan ke kami,” jelas Isrofi.  Tidak lama kemudian, petugas kepolisian dibantu oleh tim relawan dan tim medis tiba di lokasi kejadian.

Nyawa korban ternyata sudah tidak terselamatkan. Ia dinyatakan tewas di lokasi kejadian. “Jenazah korban langsung kami evakuasi ke IKF RSSA Malang. Sementara dari pihak keluarga korban juga sudah kami hubungi, terkait tindak lanjut pengurusan jenazah,” ujarnya. Unit Gakkum mengamankan Setio dan mobil Honda Civic miliknya untuk proses penyidikan. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img