spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Musibah

Warga Polowijen Hilang Sebulan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Avinda, warga Jalan Cengger Ayam Kota Malang tak kuasa menahan tangis saat Jumain, 65, kakeknya hilang sudah sebulan lebih. Atau sejak sebelum Lebaran 2023, dia tidak berada di rumahnya Kelurahan Polowijen.

Saat dijumpai Malang Posco Media kemarin, Avinda mengatakan, Jumain meninggalkan rumah sebelum hari Lebaran 2023. Namun, perempuan usia 25 tahun itu mengaku, anggota keluarga lainnya kurang responsif terhadap hilangnya si kakek. Padahal, Jumain memiliki enam anak.

Namun, yang bergerak berusaha melakukan pencarian pertama kali Avinda bersama orang tuanya. Padahal, lima hari setelah lebaran, pihak keluarga telah mengetahui bila Jumain tak berada di rumah. Hal tersebut sangat disayangkan oleh Avinda.

“Mbah saya tinggal berdua di Polowijen dengan saudara ibu saya. Lima hari setelah lebaran itu, Pak Le saya mengira Mbah Jum berada di rumah ibu saya untuk lebaran bersama. Tapi, sebenarnya tidak pernah,” ucapnya.

Avinda sempat menunggu respon dari keluarga lainnya untuk mencari keberadaan Jumain. Namun, sebulan berlalu tidak ada perkembangan. Avinda pun inisiatif berusaha mencari ke tempat kerap dikunjungi Jumain. Namun, ibu anak dua itu tidak berhasil menjumpai si kakek.

Avinda juga mencari bantuan melalui media sosial dengan menyebarkan informasi Jumain telah hilang sebulan lebih. “Biasanya dia jalan-jalan. Sering ke Pasar Blimbing dan Dinoyo. Sudah saya cari keliling, tapi belum ada,” ucapnya dengan lirih. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img