spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Warung Genji: Usung Konsep Tenda Kaki Lima Jejepangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Kota Malang kini memiliki beragam destinasi kuliner baru yang menggoda pecinta makanan ala Jepang. Salah satunya Warunk Genji. Sebuah tempat makan ala jejepangan dengan konsep tenda yang unik. Tempat ini resmi dibuka pada Juni lalu yang lokasinya terletak di Jl Simpang Sunan Kalijaga No 3, Dinoyo, Kec. Lowokwaru.

Head Chef Warunk Genji Tito Prasetyo mengungkapkan pemilik memilih nama Genji karena terinspirasi berdasarkan salah satu tokoh ikonik dalam film Jepang ‘Crows Zero’ yaitu Takiya Genji. Karakter ini merupakan simbol keren pada zamannya di kalangan anak muda karena memiliki skill berkelahi yang keren.

“Tokoh Genji adalah sosok yang berani dan tangguh, mencerminkan semangat dan keberanian dalam menjalani kehidupan, yang juga menjadi ciri khas Warunk Genji. Ornamen  poster Crows Zero tidak lepas menjadi identitas yang terpampang di dinding tengah bagian pemesanan makanan,” ujarnya.

Menu Warunk Genji menawarkan berbagai hidangan ala Jepang yang memikat, termasuk Ramen Series yang kuah sesuai permintaan dengan pilihan kuah Original, Spicy, dan Curry. Beef Series, Chicken Series, Donburi Series, juga menu unik yaitu Yakimeshi Series atau Nasi Goreng khas Jepang, serta pilihan snack seperti: Ebi Furai, Chicken Karage, Japanese Pudding dan menu minuman segar lainnya.

 Namun, yang membuat Warunk Genji semakin istimewa adalah Hot Lunch Series. Seperti namanya pilihan menu dalam series ini ditujukan untuk para penggemar kuliner pedas. Menu ini tersedia dari jam 11.00 hingga 16.00 WIB saja. Hot Lunch Series mencakup dua menu khusus, yakni Fishball Chili Oil Noodle dan Chicken Wonton Chili Oil, yang memberikan sentuhan pedas dan lezat.

Harga menu di Warunk Genji sangat bersahabat. Berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 35 ribu, memungkinkan semua kalangan menikmati hidangan ala Jepang yang lezat tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Salah satu produk dari Ramen Series berhasil menempati peringkat satu di hati pelanggan adalah Saikoro Ramen. Ramen dengan daging irisan kotak-kotak lengkap dengan telur, nori, dan jagung. Kuah yang dipakai pada Saikoro Ramen ini diyakini lebih gurih dan terasa kaldunya, serta daging yang digunakan berjenis Meltique.

“Pada hari biasa, Warunk Genji mampu menyajikan 50 hingga 70 porsi Ramen Series, sementara pada akhir pekan, angka tersebut bahkan bisa mencapai 100 porsi. Ini menunjukkan seberapa besar antusiasme warga Malang terhadap pengalaman kuliner yang ditawarkan Warunk Genji,” bebernya.

Pelayanannya yang cepat dan ramah bikin betah pelanggan, nilai positif dapat dilihat juga dari fasilitasnya yang lengkap seperti tempat cuci tangan, dan beberapa kondimen yang disediakan di meja maupun kondimen khusus dari menu.

Dengan suasana yang berada di samping jalan, selain mudah ditemukan pelanggan juga bisa menikmati ramainya Malang. Poin plus dari segi kenyamanan pelanggan tentang konsep tenda adalah opsi bagus untuk pelanggan yang suka dengan konsep semi-outdoor, dekorasi Jepang juga ditampakkan cukup detail seperti lentera dan poster ala Jepang. Warunk Genji menjadi pilihan ideal bagi pecinta kuliner yang ingin menjelajahi berbagai cita rasa ala Jepang. Jadi, jika Anda berada di Malang, Warunk Genji beroperasi mulai dari jam 11.00 sampai jam 23.00. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat dan merasakan nuansa ala Jepang di Warunk Genji. (ahmad zuhdi zaini/aldi arief syamsul/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img