spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Warung Sate Ludes Terbakar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Meteran listrik terbakar, sebuah warung sate di Jalan Simpang LA Sucipto Kota Malang ludes dilalap api. Amukan si jago merah ini terlihat oleh warga sekitar lokasi, Senin (11/9) dini hari.

Kapolsekta Blimbing Kompol Danang Yudanto mengatakan, saksi kali pertama melihat api berkobar sekitar pukul 02.30. Saat itu, salah satu pegawai warung sate tersebut, melihat nyala api di bagian pojok warung.

- Advertisement -

“Karena panik, pegawai warung tersebut langsung keluar dan berteriak minta tolong. Namun, api ternyata semakin besar hingga meluas ke seluruh area warung,” jelasnya. Tidak lama setelah laporan masuk, petugas Polsekta Blimbing dan petugas PMK Kota Malang tiba di lokasi kejadian.

Sebanyak tiga unit armada truk pemadam kebakaran dan empat personel, diterjunkan untuk memadamkan bangunan tersebut. Kebakaran warung sate ini tidak sampai memakan korban jiwa maupun luka. Sementara dari hasil asesmen petugas, diperkirakan kejadian tersebut mengakibatkan kerugian material mencapai Rp 25 juta.

Sementara itu, Kepala UPT PMK Kota Malang, Agoes Soebekti mengatakan meskipun api sudah membesar saat petugas tiba, tetapi berhasil dijinakkan dengan cukup cepat. “Petugas berhasil melokalisir kebakaran sehingga tidak merambat ke bangunan lain,” terangnya. (rex/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img