spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Weird Genius dan LTZ Bawakan Lagu Tema Piala Dunia U-17 2023

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Lagu berjudul ‘Glorious’ dalam versi remix hasil kolaborasi antara Weird Genius dan LTZ (Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya) telah secara resmi diambil sebagai lagu tema Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia.

Glorious awalnya direncanakan sebagai lagu tema Piala Dunia U-20 2023. Namun, karena Indonesia tidak dapat menjadi tuan rumah ajang tersebut, lagu Glorious kemudian diangkat menjadi lagu resmi Piala Dunia U-17.

- Advertisement -

“FIFA, trio elektronik ternama Indonesia Weird Genius, dan LTZ dengan bangga mengumumkan lagu resmi untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sebuah remix baru dari lagu hit viral ‘Glorious’,” bunyi pengumuman resmi FIFA, Selasa (31/10).

Versi awal dari lagu Glorious telah mencapai prestasi yang mengesankan dengan 1,4 juta penayangan di YouTube. Selain itu, lagu ini juga telah didengarkan sebanyak 3,5 juta kali di Spotify. Prestasi tersebut menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu FIFA Sound yang paling sering diputar pada tahun ini.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini,” komentar Weird Genius.

“Piala Dunia U-17 FIFA menampilkan talenta muda dan dinamis, dan remix ‘Glorious’ kami mencerminkan energi yang dinamis. Kami berharap ini akan membangkitkan antisipasi dan antusiasme yang sama dari para penggemar di seluruh negeri saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini beraksi,” lanjutnya.

Versi baru lagu Glorious rencananya dirilis secara resmi pada 3 November, satu pekan sebelum Piala Dunia U-17 dibuka dengan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Piala Dunia U-17 merupakan sebuah ajang sarat gengsi dengan 24 negara bertarung memperebutkan lambang supremasi talenta-talenta muda sepak bola di penjuru dunia.

Piala Dunia U-17 Indonesia diharapkan memunculkan bintang-bintang masa depan di lapangan hijau seperti Phil Foden (Manchester City) dan Victor Osimhen (SSC Napoli) yang kini menjadi andalan di klubnya masing-masing. (ntr/mpm)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img