spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

WhatsApp Uji Fitur Baru Pengeditan Stiker di Android

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – WhatsApp  terus melakukan berbagai terobosan termasuk  segera  meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna membuat stiker sendiri.  Khususnya pengguna untuk sistem operasi Android.

WABetaInfo memaparkan  fitur editor stiker baru kini tersedia di aplikasi versi beta WhatsApp di Android.Fitur serupa sebenarnya bukanlah kabar baru bagi pengguna iPhone yang berbasis iOS karena kemampuan menjadi editor stiker dalam aplikasi WhatsApp telah tersedia di iOS selama beberapa waktu.

- Advertisement -

Adapun untuk versi “edit” stiker di Android itu, memungkinkan pengguna untuk mengonversi stiker dari gambar.Ada juga kemampuan untuk mengedit stiker yang sudah ada dan dihadirkan melalui opsi “Edit Stiker”.

Saat gambar dipilih untuk diubah menjadi stiker, aplikasi akan membuka editor gambar dan menyorot subjeknya.Stiker tambahan tersedia di bagian bawah layar jika pengguna tidak puas dengan apa yang dipilih secara otomatis oleh WhatsApp saat pertama kali pengguna memilih gambar.

Saat ini, editor stiker hanya tersedia untuk sejumlah pengguna Android yang terbatas, namun dapat diasumsikan bahwa peluncuran yang lebih luas akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang.Sulit untuk mengatakan kapan itu akan mencapai versi stabil WhatsApp, tetapi fitur ini mungkin hadir dalam beberapa bulan ke depan. Demikian laporan PhoneArena pada Kamis (7/3). (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img