spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

WINCheez Hadirkan Kemasan Ekonomis 170 Gram

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dikenal dengan keju untuk sektor industri karena kemasannnya yang jumbo, kini WInCheez hadir dengan kemasan yang lebih ekonomis untuk menemani dapur ibu nusantara. Yakni dengan berat hanya 170 gram.

Board Of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari, Nakim Hardja, mengatakan, sejak delapan tahun berdiri, WINCheez baru pertama kalinya meluncurkan kemasan 170 gram pada pada Selasa (22/3). Dahulu produk keju ini diedarkan dalam kemasan dua kilogram dan sekarang sekitar 15 persen hingga 25 persennya memproduksi dalam kemasan ekonomis.

“Produk ini diluncurkan berdasarkan beberapa laporan riset. Pada awal pandemi 30 persen pencarian resep kuliner di Google meningkat, tahun 2021 keyword nomor satu juga mengenai bisnis kuliner rumahan,” ujar Nakim.

Kemasan baru 170 gram hadir dengan rasa premium dengan rasa lebih gurih, tidak gampang gosong dan kering. Pun ketika diparut keju juga tidak mudah patah meskipun teksturnya lembut.

Dengan adanya kemasan baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan UMKM rumahan. WINCheez 170 gram saat ini juga galah didistribusikan ke lebih dari 75 kota di Indonesia.

“WINCheez 170 gram kami banderol dengan harga Rp 11 ribu, terjangkau dan ekonomis,” tegasnya.

Dalam peluncuran produk baru tersebut, juga menghadirkan brand ambassador WINCheez, Chef Juna Rorompandey. Menurutnya saat ini lidah orang Indonesia sudah dapat menerima produk olahan yang terbuat dari keju.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengkombinasian menu nusantara dengan keju, seperti ayam geprek keju. Adanya penyesuaian ini membuat industri kuliner Indonesia semakin berkembang.

“WINCheez ini dapat digunakan dalam segala jenis kuliner basah maupun kering karena teksturnya yang mudah dikombinasi dengan segala jenis kuliner. Bisa juga dijadikan sebagai pengganti garam karena rasanya yang gurih,” tutur Chef Juna.

    Untuk mengedukasi para ibu yang ingin berkreasi dan berbisnis dari rumah. Pada acara ini WINCheez juga menghadirkan Mompreneur, Rieta Amilia dan Founder & Owner Bittersweet by Najla, Najla Bisyir. (nit/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img