spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Wisata Bromo Hillside Kembali Menggeliat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Savana Gunung Bromo setelah sempat terbakar, kini kembali menghijau. Wisatawan pun  mulai kembali berdatangan ke kawasan yang berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Salah satunya Bromo Hillside  yang berada di Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Wisata yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat dari ketinggian 2.300  Meter di atas permukaan laut ( mdpl) banyak dikunjungi wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini diungkapkan Manager Operational Bromo Hillside Yanuar Firmansyah yang didampingi Marketing Communicaton N Riski A S  dan  Desain Kreatif Wahyu Hidayat saat berkunjung ke Kantor Redaksi Malang Posco Media, Rabu (29/11).

“Sekarang ini sudah mulai normal meski belum 100 persen,” kata pria yang akrap disapa Aan ini.

Bromo Hillside yang bisa melihat langsung pemandangan empat pegunungan, yakni Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Kawi, dan Gunung Arjuna Welirang  daya tampung bisa mencapai 600 pengunjung. Namun pihak pengelolah sering membatasi dengan faktor keamanan.

“Kalau pengunjung banyak datang dari luar kota seperti Surabaya dan Jakarta, termasuk mahasiswa baru,” tegas pria yang berdomisili di kawasan Sawojajar ini.

Wisata ini tiket masuknya ada beberapa jenis yakni Diamond Package Rp 35.000, Platinum Package Rp 110.000, Happy Drink Rp 70.000 dan Sunrise Package Rp 50.000.(jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img