spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Resmikan Kantor Cabang 2 Kepanjen

WOM Finance Terus Perkuat Layanan di Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus memperkuat pelayanan kepada pelanggannya di wilayah di Kabupaten Malang.

Hal ini ditandai dengan peresmian Kantor Cabang 2 di Kepanjen, sebagai wujud senantiasa memberikan yang terbaik untuk pelanggan, Rabu (24/1).

SEREMONI : Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng yang berlangsung khidmat. (MPM-M.Prasetyo Lanang)

“Dengan makin bertumbuhnya jumlah konsumen, maka kami percaya dengan telah mempunyai Kantor Cabang 2 ini, kami dapat lebih mandiri untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal,” tegas Kepala Cabang 2 Kepanjen WOM Finance Bagus Priyo Utomo kepada Malang Posco Media.

Ditambahkan, lokasi Kantor Cabang 2 ini memang strategis. Yakni di Jalan Panglima Sudirman Ruko Pelita Kav. 6 Ngadilangkung, Kepanjen. Tempat ini dulunya merupakan Kapos dari Cabang Malang 1 yang berlokasi di Blimbing, Kota Malang.

Lebih lanjut, Bagus Priyo Utomo memaparkan, wilayah Malang Selatan khususnya Kepanjen memiliki potensi besar melihat kemajuan daerah yang cukup pesat.

Untuk itu, sebagai lembaga pembiayaan kendaraan bermotor, mulai dari BPKB, dana tunai motor dan dana mobil yang terus tumbuh, maka cover dilakukan oleh dua Kantor Cabang WOM Finance. Yakni Kantor Cabang Malang 1 di Blimbing, dan Kantor Cabang 2 di Kepanjen.

Bagus menjelaskan bahwa timnya diperkuat belasan personil yang solid. Mereka selalu mengutamakan pelayanan yang baik kepada para pelanggan.

“Kami juga terus meningkatkan mutu perusahaan. Agar kedepannya terus bertumbuh. Terlebih kami melihat adanya potensi untuk menumbuhkan bisnis. Khususnya warga Kabupaten Malang bagian selatan,” katanya.

Pria ramah ini menilai, besarnya potensi bisnis dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Malang merupakan tantangan tersendiri bagi pihaknya untuk terus berkembang.

Business Unit Head Jatim BNT WOM Finance, Andreas Aditya mengharapkan, WOM Finance Cabang 2 Kepanjen terus menunjukkan capaian positif. Tentu dengan langkah-langkah strategis dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Kantor Cabang 2 di Kepanjen ini menjadi cabang ke 27. Kami terus melakukan pengembangan di tiga kota lain yakni Kupang, Pasuruan, dan Surabaya. Kami berharap terus bertumbuh besar dan membuka peluang market lebih besar di Kepanjen,”paparnya.

Andreas,sapaan akrabnya, optimistis hal tersebut dapat terwujud. Karena capaiannya sejauh ini bagus dari segi aset terbukti sudah tumbuh 30 persen. Untuk itu, ia minta jajaran di Kantor Cabang 2 Kepanjen terus meningkatkan kinerja dan prestasi. (tyo/adv/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img