spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

X Beri Pilihan Privasi Baru: Sembunyikan Tab “Likes”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Pengguna media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, kini memiliki opsi untuk menyembunyikan tab “Likes” dari profil mereka, asalkan mereka telah berlangganan layanan tersebut.

Fitur baru ini merupakan salah satu upaya dari X untuk memberikan lebih banyak pilihan privasi kepada pengguna mereka. Menurut laporan dari Gizchina pada hari Sabtu, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan unggahan yang telah mereka sukai dari pandangan pengguna lain yang juga memanfaatkan fitur yang sama.

Setelah pengguna mengaktifkan fitur menyembunyikan likes, “konten yang disukai” miliknya akan hilang sepenuhnya dari profilnya dan di tampilan pihak ketiga.

Untuk menggunakan fitur baru ini, pelanggan X Premium perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi X dan pergi ke profil Anda.
  • Ketuk tiga titik yang terletak di pojok kanan atas layar.
  • Pilih “Pengaturan dan privasi” dari menu tarik-turun.
  • Setelah itu, ketuk “Privasi dan keamanan”, gulirkan ke bawah ke bagian “Suka/Likes” dan aktifkan atau nonaktifkan opsi “Sembunyikan tab suka”.

Setelah pengguna mengaktifkan fitur tersebut, tab suka mereka akan disembunyikan dari pandangan publik.

Selain fitur menyembunyikan tab “Likes”, X dalam beberapa waktu terakhir memang tengah mengerjakan fitur-fitur baru untuk menarik pengguna, terutama pelanggan premium ke platform ini.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img