spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

X Hadirkan 2 Opsi Langganan Baru, Premium+ dan Basic

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Aplikasi X, sebelumnya dikenal dengan nama Twitter, baru saja memperkenalkan dua opsi berlangganan terbaru, yaitu Premium+ dan Basic. Dengan diluncurkannya dua paket ini, X kini menawarkan tiga varian layanan berlangganan bagi para penggunanya, yaitu Premium+, Premium, dan Basic.

Melalui cuitan di akun @premium pada Sabtu (28/10) menurut waktu lokal, X menginformasikan bahwa layanan Premium+ ditawarkan dengan harga tertinggi di platform itu, yaitu sebesar 16 dolar Amerika Serikat setiap bulannya, atau setara dengan kurang lebih Rp180.000 per bulan di Indonesia.

- Advertisement -

X menegaskan bahwa pengguna dengan paket Premium+ tidak akan dihadapkan dengan iklan di fitur “For You” atau “Following”. Selain itu, mereka yang berlangganan Premium+ juga mendapatkan kapasitas lebih dalam membalas pesan jika dibandingkan dengan pengguna yang berlangganan paket Premium atau Basic.

Untuk paket Basic, langganan X ditawarkan dengan tarif 3 dolar AS setiap bulannya atau setara dengan kisaran Rp33.750 per bulan di Indonesia.

Paket dengan harga paling terjangkau itu menghadirkan keuntungan bagi pengguna berupa kemampuan mengedit unggahan, membuat unggahan baik teks dan video yang lebih panjang, membatalkan unggahan, memberi akses untuk menjelajah cuitan panjang tanpa gangguan, hingga mampu mengunduh video.

Perbedaan paket Basic dan paket berlangganan lainnya ialah pengguna tidak akan mendapat tanda terverifikasi untuk akun dan masih akan mendapatkan iklan.(ntr/mpm)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img