spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Xiaomi TV A Pro Series Hadirkan Google TV 4K

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Xiaomi TV A Series dan A Pro Series menjadi debut pertama bagi Xiaomi dengan mengadaptasi fitur Google TV sebagai fitur andalan. varian terbaru dari smart-TV Xiaomi tersebut diklaim memiliki spesifikasi yang menarik serta harga yang jauh lebih terjangkau

Menurut Promotor Xiaomi Official Store Malang Fifi yang mengatakan media Smart TV dari Xiaomi ini membawa beberapa fitur canggih, salah satunya Google TV tersebut.

“Selain Google TV tampilan layarnya juga jauh lebih menarik dibandingkan dengan Android TV yang lama. Ukurannya ada tiga ukuran, terendah ada 43 inch, 55 inch serta 65 inch. Kalau di pasaran saat ini yang paling banyak diminati di ukuran 43 inch ini,” terangnya.

Memiliki dua resolusi yakni FHD serta reoslusi 4K UHD yang dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision. Yang menarik, dari sisi desainnya cukup stylish dibandingkan dengan produk-produk Tv dari xiaomi sebelumnya.

“Dari sisi desainnya juga terlihat stylish, karena sudah bezel-less yang mengesankan. Selain itu juga dilengkapi dengan speaker 24 W, semakin mendukung teknologi audio Dolby. Membuat pengalaman yang berbeda bagi konsumen,” imbuhnya

Sistem operasi yang telah berbasi Google TV membawa beberapa fitur unggulan lainnya, salah satunya fitur Google Assistant built-in serta akses ke Google Play. Tak ketinggalan berbagai layanan smart home juga bisa didapatkan.

Harganya untuk Full HD ukuran 43 inchi ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Sementara untuk yang resolusi 4K dan ukuran 43 inchi dihargai Rp 3,8 jutaan. Sejauh ini yang paling banyak diminati oleh masyarakat Malang khususnya di Full HD.

“Yang Full HD paling banyak peminatnya. Namun yang 4K juga tak kalah banyak, tapi secara angka lebih banyak yang Full HD. Sejauh ini penggunaannya ada yang untuk penginapan seperti villa, kost ataupun hotel serta ada yang untuk penggunaan pribadi. Pengiriman untuk Kota Malang kami gratis ongkir,” paparnya.

Peminatannya pun masih cukup tinggi. Lebih dari 50 unit terjual untuk produk dari Xiaomi TV A Pro Series ini. Fitur tertinggi Google TV menjadi salah satu daya tarik, karena jangkauan aplikasinya yang lebih luas dibandingkan android TV. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img