spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Xpander Paling Banyak Jadi Mobil Pertama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Memiliki tujuh kursi penumpang yang memberikan. Kesan lebih lega menjadikan Xpander sebagai kendaraan dari Mitsubishi sebagai ke daratan pertama sekaligus kendaraan yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Diungkapkan oleh Sales Marketing Mitsubishi Sun Star Motor Singosari, Malang Hasyati Hasanah salah satu faktor yang menjadikan Xpander cocok untuk kendaraan pertama disamping daya tampung yang lebih banyak dari segi harga juga masih terjangkau.

“Karena untuk harga juga masih sangat terjangkau untuk kendaraan kelas menengah. Punya seven seater ditambah desain yang lebih menarik dan kapasitas luas, menjadikan kendaraan ini paling banyak dicari sekaligus untuk kendaraan. Pertama,” ungkapnya.

Setiap bulannya, menurut Hana terdapat puluhan kendaraan Xpander yang keluar. Baik Xpander maupun Xpander Cross keduanya memiliki pangsa pasar yang luas, khususnya di kalangan masyarakat. Disamping Xpander, kendaraan terbaru Mitsubishi yakni XForcejuga mulai menyusul saudara-saudaranya.

“Karena kendaraan masih baru ya, jadi juga belum terlalu tinggi untuk penjualannya. Namun sekarang sudah mulai merambah naik untuk peminat dari XForce. Banyak keuntungan yang bisa didepositokan oleh pengunjung,” paparnya.

Bukan tanpa alasan, Xpander sendiri memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna. Salah satunya yakni Electric Parking Brake with Brake Auto Hold.

“Dengan fitur ini selain memberikan kesan interior yang lebih canggih juga memberikan fungsi keamanan. Melalui fitur Brake Auto Hold memudahkan pengguna saat berada dilingkungan yang macet tanpa perlu menahan pedal rem secara terus menerus,” imbuhnya.

Sementara itu,terdapat fitur Speed Sensing Door Lock yang membuat pintu Xpander mengunci otomatis saat mencapai kecepatan Tertentu. Terdapat juga fitur Cruise Control yang memungkinkan mobil dapat melaju dengan kecepatan stabil, tanpa harus menginjak pedal gas secara terus menerus.(adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img