spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Xpander Vs Kijang, Dua Orang Terluka

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Akibat ngebut dan ugal-ugalan, mobil Mitsubishi Xpander menghantam mobil Toyota Kijang hingga ringsek di Jalan Dieng Kota Malang, Senin (20/5) dini hari. Kecelakaan lalu lintas tersebut menghebohkan warga yang tinggal deat dekat Cyber Mall Kota Malang itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu M. Isrofi mengatakan kecelakaan itu berawal mobil Mitsubishi Xpander, N 1752 BJ yang dikemudikan Susanto, 49, warga Jalan Candi Kalasan Kota Malang melaju dari Selatan ke Utara.

“Saat itu mobil tersebut melaju cukup kencang. Namun, ia tidak memerhatikan sisi kanan kirinya, dan terus melaju. Saat yang bersamaan melaju kendaraan Toyota Kijang, N 1280 IK yang hendak menyeberang jalan dari Barat ke Timur,” jelasnya.

Mobil Kijang itu diketahui dikemudikan oleh Dava Diouf, 22, bersama dengan Velitta Sari, 20, keduanya warga Desa Amandanom, Kecamatan Dampit. Seketika, mobil Kijang yang dikemudikan Dava ini diseruduk Xpander.

“Mobil Kijang tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa bagian kendaraan mengalami ringsek, dan pengemudi serta penumpangnya terluka. Seperti luka di bagian kaki hingga tubuh,” sebutnya. Warga yang mendengar benturan keras dua kendaraan tersebut, langsung mendatangi lokasi.

Melihat korban yang masih bergerak, warga dan pengguna jalan yang lewat langsung melapor ke polisi. “Setelah kami tiba di lokasi, kedua korban langsung kami evakuasi ke IGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan. Sementara kedua mobil, kami amankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota,” pungkasnya. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img