MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tampak lebih stylish, modern dan irit bahan bakar menjadikan kendaraan besutan Yamaha ini semakin banyak diminati oleh kalangan anak-anak muda.
Yamaha Fazzio Hybrid, salah satu kendaraan ikonik ini mampu menguasai 30 persen penjualan produk Yamaha setiap bulannya di Diler Yamaha SIP Blimbing. Diungkapkan oleh Sales Yamaha, Ferdiansyah Pradana salah satu keunggulan yang banyak dicari adalah irit bahan bakar.
“Dengan teknologi Hybrid yang dibawa menjadikan kendaraan ini lebih irit dibandingkan dengan yang lainnya. Tentu ini sangat menguntungkan, apalagi untuk anak-anak muda ataupun mahasiswa yang sedang kuliah,” terangnya.
Lebih lanjut, desain terbaru yang dibawa oleh kendaraan saru ini juga cukup menarik perhatian. Nampak lebih classic namun tetap sporty, menjadikannya idaman anak-anak muda. Khususnya pelanggan dari Yamaha Fazzio datang dari kalangan perempuan.
“Paling banyak segmentasinya di anak muda, lebih ke perempuan sih. Warna kuning yang paling banyak laku. Karena ya memang jarang ada ya dan juga desainnya lebih oke plus harganya masih sangat terjangkau di Rp 23 jutaan saja,” jelasnya.
Apalagi dengan hadirnya Yamaha Fazzio Series yakni Fazzio Lux dan Fazzio Neo yang mengklaim sebagai kendaraan kekinian untuk para Generasi Z. Dengan merefleksikan “gaya gue” Gen Z melalui “The New Gen Z Movement” FOMO (Fazzio Hybrid Movement).
“Jadi untuk yang keluaran terbaru ini warnanya juga semakin variatif. Selain itu juga terdapat pembaharuan fitur-fitur seperti tampilan Spion dan juga USB Socket,” imbuhnya.
Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy. Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black. (adm/aim)