spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Yang Mau Wisata, Ada Pesta Balon di Hawai Waterpark

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Hawai Waterpark siap memberikan pengalaman libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang tak terlupakan. Hawai Group Malang mengumumkan peluncuran program libur lebaran 2023. Dilengkapi event menarik “Summer Baloon Party”.

Event Baloon Part ini merupakan pesta kolam renang terbesar di tahun 2023 dengan puncak acara pelepasan balon drop 1.000 balon.
“Pengunjung kita akan ajak menikmati pesta balon di kolam renang yang dibangun khusus menyambut libur lebaran 2023. Summer Baloon Party ini dapat menampung kurang lebih 500 pengunjung setiap harinya,” ungkap Andi Prasetya, Brand Manager Hawai Group, Minggu (23/4) siang tadi.

- Advertisement -

Tidak itu saja, Summer Baloon Party ini juga akan memanjakan pengunjung dengan penampilan live DJ, live music dan fun game dengan banyak hadiah. Sambil berendam, dapat hadiah.
Dilanjutkan Andi, event Summer Baloon Party akan berlangsung mulai tanggal 23 April hingga 1 Mei 2023. Wisatawan bisa mulai berkunjung pada waktu operasional Hawai Waterpark pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (ica/van)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img