spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Yeremia Dapat Partner Anyar di Pelatnas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pemain bulutangkis ganda putra pelatnas PBSI Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mendapatkan partner antar. Juniornya, Rahmad Hidayat akan dipasangkan dengan Yeremia dalam turnamen Thailand Masters 2024 akhir Januari mendatang.

Sebelumnya, Yeremia berpartner dengan Pramudya Kusumawardana. Namun, pasangan tersebut berpisah setelah Pramudya mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI dan memilih melanjutkan studi ke Australia.

Pelatih Ganda Putra Aryono Miranat mengatakan alasan menduetkan Yeremia dengan Rahmat untuk ke depan. Dua pemain ini memiliki posisi yang berbeda, tapi bisa saling mengisi.

“Dari segi permainan mereka bisa saling mengisi. Yeremia bisa sebagai pemain belakang dan bisa juga bermain di depan net. Sedangkan Rahmat sebagai pemain depan bisa lebih banyak mengatur serangan di depan net,” kata Aryono, melalui rilis dari PBSI, Kamis (28/12) kemarin.

Menurut dia, dari segi usia juga tidak terlalu jauh berbeda. Sehingga, keduanya diharapkan bisa mengisi setelah Pramudya mengundurkan diri.

“Untuk Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Rayhan Nur Fadillah, saya sudah menyiapkan rencana untuk mereka tapi saya masih harus berdiskusi terutama dengan Marcus dan Kevin,” imbuhnya. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img