spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Yuk, Kuliah di Unisma, Kampus Kelas Dunia Biaya Terjangkau

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kuliah tidak harus di kampus negeri. Apalagi harus dengan biaya yang tinggi. Jadilah generasi yang cerdas. Yang bisa menentukan yang terbaik untuk masa depan.

Karena biaya mahal, tidak menentukan kualitas. Pun sebaliknya, murah juga belum tentu murahan. Lihat prospeknya. Lihat juga outputnya.

Perguruan Tinggi di Indonesia ada ribuan. Di Jawa Timur ada ratusan Perguruan Tinggi. Di Malang, tidak kurang dari 50 perguruan tinggi.

Bagi para calon mahasiswa, tidak perlu bingung untuk menentukan pilihan. Di Malang Jawa Timur, ada Universitas Islam Malang (Unisma). Kampus besar yang berada di jajaran papan atas nasional. Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) Terbaik ini terakreditasi Unggul Institusi.

Itu artinya, Unisma sudah sejajar dengan Perguruan Tinggi Negeri besar yang ada di Indonesia. Bahkan beberapa program studinya sudah terakreditasi internasional.

Lebih dari 17.000 mahasiswa saat ini kuliah di kampus Unisma. Dan ratusan diantaranya berasal dari 34 negara. Itu karena kualitas dan mutu Unisma sudah diakui dunia.

Di balik kemajuannya yang pesat, serta kualitasnya yang unggul, Unisma hadir untuk semua kalangan. Para dosen yang qualified dan kompeten, ditunjang dengan sarana yang lengkap dan memadai, pendidikan Unisma dapat dinikmati siapapun. Itu karena biaya di kampus ini sangat terjangkau.

Semua kalangan dapat kuliah di kampus kebanggaan Nahdlatul Ulama (NU) ini. Dan output yang dihasilkan tidak main-main. Lulusan Unisma telah berkiprah banyak untuk masyarakat, agama dan Bangsa Indonesia. Mereka menduduki jabatan-jabatan strategis baik di instansi pemerintah maupun swasta.

Kini, Unisma berkomitmen untuk mencapai milestone menjadi Universitas Kelas Dunia tahun 2027 mendatang. Sesuai dengan visi kampus ini : menjadi universitas unggul bertaraf internasional, berorientasi masa depan dalam ipteks dan budaya, untuk kemaslahatan umat yang berakhlakul karimah, berlandaskan Islam Ahlusunnah waljama’ah.

Diperkuat dengan misi yang begitu visioner dalam membangun peradaban bangsa dan sumber daya manusia. Antara lain (1) meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, yang berpihak pada kemaslahatan umat menuju universitas berkualifikasi internasional (world class university). (2) Mengembangkan dan menyebarluaskan akses pendidikan dan ajaran Islam Ahlussunnah waljama’ah. (3) Menguatkan kapasitas institusi untuk mewujudkan kualitas pendidikan dan pembelajaran yang handal serta unggul berstandar internasional dengan meningkatkan tata kelola yang baik ( Good University Governance).

Kampus Unisma, juga memiliki beberapa keunggulan. Antara lain, (1) Sertifikat ISO 9001:2015. (2) Peringkat ke 44 dari 4670 PTN dan PTS se-Indonesia tahun 2020. (3) Perguruan Tinggi Terbaik Nahdlatul Ulama Se-Indonesia tahun 2020. (4) Kampus Unggul Wilayah Jawa Timur tahun 2021. (5) Marketing automations. (6) Terdapat berbagai macam Beasiswa.

Penerimaan Mahasiswa Baru Unisma kini sudah memasuki Gelombang ke-2. Mulai 2 Maret sampai 31 Mei 2024. Daftarkan diri anda ke Unisma. Dapat informasi selengkapnya di pmb.unisma.ac.id (*/adv)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img