spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Zaskia Gotik, Bisnis Tak Berisiko

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Artis terjun ke dunia bisnis sudah bukan hal yang jarang. Bahkan hampir semua artis mencoba peruntungan mereka di luar industri entertainment dengan membuka usaha. Sejumlah artis memilih bisnis property, diantaranya memiliki rumah kos.

Seperti Zaskia Gotik. Tak hanya berkarir sebagai penyanyi dangdut, Zaskia Gotik juga membangun kos-kosan dengan 200 kamar kos. Ia memulai bisnis kos sejak tahun 2015. Ia menginvestasikan sebagian hartanya untuk mengembangkan bisnis ini untuk membantu perekonomian keluarganya.

- Advertisement -

“Ini pure dari tabungan Neng. Kepengin punya usaha dari jerih payah Neng. Siapa yang enggak mau dibantu dana, tapi bukan sombong, Neng punya sesuatu dari jerih payah sendiri, lebih puas. Biar ada kebanggaan,” ungkapnya.

Zaskia punya alasan mengapa memilih bisnis kos-kosan. Selain tak berisiko, kata dia, usaha ini dianggap aman dan banyak dicari orang. Apalagi, dibangun di kawasan industri yang punya banyak karyawan. “Buat masa depan eneng dan keluarga, semoga lancar dan bisa berkembang,” pungkas Zaskia. (sua/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img