spot_img
spot_img

Launching Album Blue Earth

Zhizaa Gelar Konser Amal ‘Together We Rise’

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Salah satu musisi terkenal asal Malang, Wina Yohergaindie atau lebih dikenal dengan Zhizaa menggelar konser amal bertajuk ‘Together We Rise’ di Preston.co, Kamis (1/12) malam. Turut mengundang beberapa musisi lokal dan nasional, konser ini merupakan bagian  dari launching album terbaru Zhizaa yang berjudul Blue Earth. Album tersebut hadir sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang terjadi di Bumi Arema.

“Hari ini merupakan Launching Album saya yang berjudul ‘Blue Earth’. Kita juga mengundang beberapa musisi lain untuk memeriahkan acara malam ini, termasuk juga musisi kondang, Iksan Skuter,” ungkap Zhizaa kepada Malang Posco Media usai perform.

Berita Lainnya:  Serem... Bus Kami Dihujani Batu

Hadir juga Aremania dari berbagai daerah di Malang Raya. Mereka ikut memeriahkan acara malam itu. Album ‘Blue Earth’ tersebut dijual dalam bentuk bundle, yang berisi tujuh item termasuk Compact Disk (CD), Flashdisk, Hoodie dan beberapa item lainnya. Meskipun dijual dengan harga yang tidak murah, namun antusias masyarakat cukup tinggi.

“Hasil penjualan dari Album Blue Earth seluruhnya akan saya sumbangkan untuk memenuhi kebutuhan dari teman-teman kita, baik untuk keluarga korban Tragedi Kanjuruhan maupun untuk para Aremania yang sedang berjuang dalam menuntut keadilan,” ujarnya.

Berita Lainnya:  Ayo Akhiri Paceklik Kemenangan!

“Yang bisa dilakukan oleh musisi Malang yang begini,  makanya saya ajak teman-teman seperti Iksan Skuter,  dan yang lainnya untuk berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan malam ini (red, kemarin),” lanjut Zhizaa.

Pesan yang ingin disampaikan Zhizaa melalui konser tersebut adalah harapan untuk Malang agar bisa kembali seperti dahulu lagi sebagai warga yang guyub rukun. Ia melanjutkan bahwa semangat Arema harus terus ditanamkan dan menjiwai masyarakat Malang.

“Untuk warga Arema tetap semangat, jangan melulu overthinking dengan semua kegiatan. Karena semua kegiatan yang kita lakukan tujuannya adalah sama, semua demi kemaslahatan Arema,” pungkasnya. (mp1/bua)

BERITA LAINNYA