spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Misi Tim Tak Terkalahkan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, DENPASAR – Meski harus kehilangan dua pemain depan Carlos Fortes dan Dedik Setiawan saat menjamu Persebaya Surabaya, Arema FC tak patah arang untuk mempertahankan predikat tim tak terkalahkan dan mengamankan posisi di puncak klasemen.

Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almaida mengakui Persebaya merupakan tim yang hebat, terbukti dengan capaian yang dihasilkan sampai saat ini mampu berada di lima besar klasemen sementara.

“Kualitas pemain mereka hampir merata di semua lini. Mereka pasti juga menginginkan hasil yang bagus,” ujar Almaida.

Derby Jatim pekan 27 BRI Liga 1 yang sudah banyak ditunggu ini baginya menjadi satu tantangan yang harus bisa ditaklukkan. Dengan kualitas pemain yang dimilikinya, pelatih asal Portugal ini yakin akan bisa menghalau mimpi besar Bajul Ijo mendapatkan 3 poin.

“Target kita tetap sama. 3 poin dan tetap berada di puncak klasemen. Dalam setiap latihan kita selalu camkan itu,” tegasnya.

Meski dipastikan pertandingan ini tanpa peran Carlos Fortes yang terkena akumulasi dan Dedik Setiawan yang masih mengalami cedera, diyakininya tak membuat serangan Singo Edan menjadi melemah. (ggs/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img