spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Semangat Buru Tiga Poin

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Lupakan kekalahan. Bersiap menutup seri 4 BRI Liga 1 2022 dengan hasil maksimal. Arema FC optimis menuai hasil besar menghadapi Persik Kediri di di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali (27/2) besok.

Meski didera badai cedera semangat Singo Edan tak surut berburu tiga poin. Hal ini di ungkapkan pelatih kepala Arema FC Eduardo Almeida bahwa terus memberikan hasil yang baik dan maksimal.

“Memang beberapa pemain kami masih dalam kondisi cedera, tapi kita masih banyak memiliki pemain yang bagus. Saya yakin bisa kembali mendapat tiga poin dari Persik Kediri,” ujarnya.

Ia tak memungkiri pemain lawan juga memiliki kekuatan besar. Apalagi  ditambah kemenangan yang baru saja mereka dapatkan pasti juga menambah semangat dan mental yang baik dalam pertandingan.

“Saya yakin pertandingan besok akan berat. Kita menghadapi tim besar, kekuatan serangan lawan perlu kita antisipasi sebaik mungkin,” tambah Almeida.

Dukungan dan motivasi mendapatkan semangat juga telah didapatkan pemain. Tak hanya dari tim pelatih, pemain juga sudah mendapatkan asupan semangat dan kepercayaan dari pihak manajemen.

“Usai kejadian yang lalu manajemen bergerak cepat memberikan semangat. Target juara jangan sampai kendor hanya karena satu kekalahan. Kita yakin bisa mengembalikan permainan,” katanya.

Pelatih kepala Persik Kediri Javier Leopolda Roca merasa tertantang bisa meraih tiga poin seperti yang sudah berhasil dilakukan Persebaya Surabaya. Kekuatan tim yang dimilikinya diyakini mampu membobol pertahanan Arema FC. “Kita sedang berada on the track, target besar kita benakkan ke anak-anak untuk bisa terus naik ke klasemen atas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Tidak hanya melihat kekuatan dan skill individu pemain yang dimiliki, namun bagaimana seluruh tim bersatu menciptakan peluang yang mampu menghasilkan gol.

“Kita sudah pelajari permainan lawan. Konsentrasi kita bikin gol sebanyak yang kita bisa dan mempertahankan lini belakang dengan ketenangan,” pungkasnya. (ggs/van)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img