spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Perintah Sapu Bersih

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Gilang: Jaga Kehormatan Arema FC dan Aremania

MALANG POSCO MEDIA, DENPASAR – Arema FC ingin menjaga gengsi di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Sudah pasti gagal juara, kini Tim Singo Edan wajib finis sebagai tim terbaik dari Jawa Timur. Artinya, Alfarizi dkk wajib berada di atas Persebaya, yang kini bersaing ketat di posisi lima besar klasemen sementara.

Kewajiban untuk finis sebagai tim terbaik dari Jatim, ditegaskan oleh Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana. Ia memberikan pesan khusus kepada tim Singo Edan dalam menghadapi sisa laga kompetisi BRI Liga 1 2021, agar tim menjaga kehormatan Arema FC dan Aremania.

“Ini pesan serius dari saya untuk tim Arema FC. Sadarlah, sisa pertandingan musim ini tidak banyak. Hanya sisa tiga pertandingan lagi, kita sudah tidak mungkin juara. Tapi saya meminta dengan hormat, hormatilah nama Arema FC, hormatilah suporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan di sisa-sisa pertandingan,” ungkapnya.

Setelah bertarung ketat, jelang pengujung musim BRI Liga 1 2021 Arema FC harus mengakhiri persaingan perebutan juara pada pekan ke-31. Beberapa poin krusial untuk bisa menjaga peluang menjadi juara terpaksa hilang karena kekalahan dalam lima pekan terakhir. Sejak ditumbangkan Persebaya, Arema FC lalu kalah dari Persik, menang sekali dari Barito Putera, kemudian kalah lagi dua saat melawan Persib dan Bali United.

Hasilnya, kini tim Singo Edan berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan meraih 58 poin. Padahal, sebelumnya Arema FC adalah penguasa puncak klasemen, sebelum rentetan hasil buruk tersebut.

Gilang pun menegaskan bahwa dirinya ingin Arema FC di akhir musim menjadi tim yang terbaik di Jawa Timur. “Upayakan akhiri musim ini sebagai tim terbaik dari JawaTimur. Caranya menang, menang, menang! Tidak ada kompromi dan alasan lagi. Itulah harapan saya Presiden Arema FC. Tolong tiap saat direnungkan, di jadikan motivasi, kebanggaan Arema ada di tangan kalian,” pesan Gilang.

Dari lima tim Jatim, hanya Arema FC dan Persebaya yang kini berada di papan atas. Persik di papan tengah, sedangkan Madura United dan Persela di papan bawah. Praktis, harapan Gilang tersebut berarti bila anak asuh Eduardo Almeida tersebut harus berada di atas Persebaya.

Di sisa kompetisi, Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC pada (20/3), Persikabo 1973 (24/3) dan laga terakhir dengan jadwal yang akan ditentukan segera yakni melawan PSM Makassar. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img