spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Genjot Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin, William and Malvin Law Office Diharap Bisa Ambil Peran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ajak peduli rakyat kurang mampu, Wakil Wali Kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko meresmikan kantor hukum William & Malvin Law Office di Jalan Merbabu Nomor 17 Kota Malang, Sabtu (9/4). Dalam agenda tersebut, dirinya juga meminta sebagai seorang advokat profesional, tetap ikut memperhatikan rakyat kecil.

Pasalnya hingga saat ini, masyarakat yang terlibat kasus hukum sering kali tidak bisa mendapat pendampingan. Sehingga masyarakat tidak bisa secara aktif memprjuangkan keadilan bagi dirinya.

“Saya berharap William dan Malvin ini bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Selain menjalankan aktivitas sebagai profesional, juga kami harap bisa ada kegiatan sosial dengan membantu masyarakat,” ungkap Ir. Sofyan Edi Jarwoko.

Hal ini sesuai dengan Ranperda Bantuan Hukum bagi Rakyat Miskin, yang baru saja disahkan ditingkat DPRD Kota Malang. Sementara itu untuk payung hukum tersebut hanya tinggal menunggu dari Biro Hukum Pemprov Jatim.

“Sudah selesai kajiannya tinggal menunggu disahkan. Selanjutnya kami akan menyiapkan Perwali Kota Malang untuk teknisnya nanti seperti apa,” jelasnya.

Sementara itu, William Surya Putra Handoko mengatakan siap menjalankan amanah tersebut. Apalagi sebagai seorang advokat profesional dirinya juga mendapat amanah dari Undang-Undang untuk menjalankan prodeo bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya untuk mencari keadilan. Selain itu sesuai dengan arahan dari Bapak Wakil Wali Kota Malang, untuk membantu masyarakat yang buta hukum,” tuturnya.

Bersama dengan partnernya Malvin Hariyanto, ia siap menerima segala bentuk aduan terkait permasalahan hukum. Selain itu sebagai bagian dari generasi milenial, kantor hukum keduanya akan banyak bergerak di media sosial.

“Nanti kami mungkin akan banyak memanfaatkan media sosial. Seperti seminar dan kelas hukum secara online, serta kegiatan sejenis lainnya. Harapannya selain keadilan, kami bisa membantu masyarakat untuk semakin melek dengan hukum,” tandasnya. (rex/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img