spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Sopir Ngantuk, Mobil Nyungsep di Kebun Ngroto

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, PUJON- Mobil Xenia dikemudikan Agus Utomo, warga Asrikaton Pakis Kabupaten Malang out off control di Jalan Raya Brigjen Abdul Manan Wijaya Ngroto Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Senin (2/5) tadi siang.

Akibat lepas kendali, mobil yang dikemudikan pria 58 tahun ini keluar jalur lalu masuk sawah. Dwi Iswahyuni, penumpang mobil itu mengalami luka lecet di pelipis sebelan kanan. Korban yang berusia 54 tahun ini dirawat di BKIA Mantung Kabupaten Malang. Setelah mendapat perawatan, korban diperbolehkan pulang.

- Advertisement -

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani membenarkan kecelakaan (laka) tunggal di Ngroto itu. “Sesuai keterangan dari pengemudi, pengemudinya ngantuk. Sehingga tidak konsentrasi,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  Malang Posco Media, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tadi siang.  Mobil yang dikemudikan Agus Utomo itu berjalan dari arah Batu menuju Kediri. Sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan tersebut bergerak ke kanan atau  berpindah lajur. Hingga masuk ke kebun warga dengan kedalaman sekitar dua hingga tiga meter.  

Begitu mengetahui kejadian laka tunggal, Bripka Karel Aditya W dan Nurhadi SH langsung mendatangi TKP. Selain membawa korban dan memeriksa saksi di TKP, petugas bersama warga evakuasi kendaraan menggunakan derek. (van)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img