spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Usai Hubungan Intim dengan Selingkuhan, Lansia Meregang Nyawa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Usai berhubungan dengan kekasih gelap, pria lansia asal Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang tewas. Tubuhnya yang membujur kaku itu diketahui oleh pasangan tidurnya di sebuah kamar kos di Jalan A.Yani Utara Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing, Senin (9/5) siang.

Kapolsekta Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, korban yang diketahui bernama LD, 60, meninggal sekitar pukul 11.30. Saat itu kekasih gelapnya SN, 44, warga Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, mencoba membangunkan LD tetapi tidak kunjung bangun.

- Advertisement -

“Karena panik, saksi SN menghubungi kenalannya dan menyampaikan ke Bhabinkamtibmas setempat. Kemudian dari Bhabinkamtibmas melaporkan ke Unit Reskrim Polsekta Blimbing,” jelasnya.

Saksi SN kemudian diperiksa oleh petugas. Dari sanalah diketahui, bahwa SN dan LD memiliki hubungan gelap. Karena keduanya telah berkeluarga masing-masing. Keduanya yang merupakan pasangan gelap, sepakat untuk berhubungan badan di kamar kos tersebut. Sekitar pukul 11.00 keduanya datang ke kamar kos, dan langsung berhubungan badan.

“Setelah itu, korban diduga kelelahan kemudian tertidur dan mendengkur. Setelah beberapa saat, saksi SN mencoba membangunkan tetapi tidak kunjung bangun,” jelasnya.

Petugas kepolisian dan tim medis langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, tidak ditemukan busa di mulut korban saat pertama dinyatakan meninggal. Dari pihak INAFIS Polresta Malang Kota juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Saat ini korban sudah kami evakuasi ke Kamar Jenazah IKF RSSA Malang. Selanjutnya akan dilakukan visum, dan kami juga sudah menghubungi pihak keluarga untuk tindakan selanjutnya,” tandasnya. (rex/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img