spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Maling Bobol Kafe Bukit Delight

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Masuk lewat pintu tidak terpakai, seorang pria terekam CCTV saat mencuri di Kafe Bukit Delight, Senin (4/7) pagi. Aksinya itu terekam saat pelaku mengambil beberapa barang milik kafe yang beralamat di Jalan Joyo Agung Nomor 1 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru.

Manajer Kafe Bukit Delight Wohsi Fathamumtahani, 24, mengatakan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 12.00 di hari yang sama dengan pelaku beraksi. Saat itu pihaknya mendapatkan informasi dari tukang yang sedang melakukan renovasi.

- Advertisement -

“Saat itu, tukang yang melakukan renovasi kafe kebingungan karena peralatannya hilang. Tukang di kafe itu sudah mengetahui sejak pukul 08.00. Kemudian langsung kami cek di CCTV, benar saja alat pertukangan itu hilang dicuri,” ungkapnya kepada Malang Posco Media, Selasa (5/7).

Pelaku terekam saat memasuki gudang tempat peralatan tukang tersebut disimpan. Usai melancarkan aksinya, pelaku sempat melihat-lihat sekitar sebelum beranjak kabur dari lokasi kejadian.

Foto: Akbar Maulidi/MPM

“Dari rekaman CCTV pelaku beraksi sekitar pukul 04.00. Dalam video tersebut terlihat pelaku ingin mengarah ke bagian kitchen (dapur). Tetapi sepertinya tahu kalau ada penjaga kami. Akhirnya pelaku hanya mencuri di gudang saja,” ceritanya.

Dalam aksinya pelaku berhasil menggondol tiga alat pertukangan, dengan nilai total mencapai Rp 3 juta. Untuk alatnya sendiri terdiri gergaji mesin, bor, dan mesin gerinda.

Untuk saat ini Wohsi belum membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian. Namun dirinya mengaku sudah memberitahu rekannya yang berprofesi sebagai polisi, untuk tindak lanjut kejadian yang dialami olehnya itu.

“Saat ini kami memang belum melaporkan ke pihak kepolisian, tetapi sudah kami laporkan ke perangkat pemerintahan setempat. Saat ini kami masih menunggu informasi dari rekan kami yang berprofesi sebagai polisi,” jelasnya.(rex/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img