spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Konser 30 Tahun Dewa Berkarya Pecahkan Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media- Spektakuler. Konser 30 tahun Dewa 19 berkarya membuat masyarakat Kota Malang bersorak gembira. Bertempat di Dome Univeristas Muhammadiyah Malang (UMM) terdengar suara baladewa yang fasih menyanyikan setiap lagu serta baitnya, Sabtu (16/7).

- Advertisement -

Dalam konser setiap kota ada keunikan tersendiri, maka tour 30 kota menjadi sasaran dari Dwa 19 bertepatan 30 tahun berkarya ingin menyapa fansnya yang disebut Baladewa. Kota Malang menjadi kota ke 2 yang dipromotori oleh Redline Kreasindo.

“Kera Ngalam pie kabar e” ungkap Marcello Tahitoe biasa dipanggil Ello dengan serentak penonton menjawab dan berteriak “Baikkk” menjadis suasana menjadi lebih cair.

Dengan memboyong tiga penyanyi dengan suara emasnya yaitu Ello, Virza Indonesia Idol dan mantan vokalisnya yakni Once Mekel. Lagu pertama yang dikumandangkan Cukup Siti Nurbaya, Kita Tidak Sedang bercinta lagi dan dilanjut oleh Once menyanyikan lagu Roman Picisan, Arjuna, Dua Sejoli.

Penonton bersorak saat Ahmad Dhani menyanyikan cinta gila dan mengajatakan Malang adalah kota yang sangat banyak musisi yang menjadi sukses. Dan ditutup oleh Once, Virza, dan Ello dengan lagu Kamulah Satu-satunya menjadi penutup konser yang mengah dan spektakuler. (samy/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img