spot_img
spot_img
Saturday, September 28, 2024
spot_img
spot_img

Kebakaran Sampah, Warga Panik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga  Jalan Panglima Sudirman RT 04 RW 01 Desa Ngadilangkung Kecamatan Kepanjen sempat panik, Kamis (20/6) kemarin. Itu lantaran salah satu warga membakar daun kering dan sebagian sampah di lahan kosong.

 Warga yang panik api menjalar ke bangunan permukiman langsung melapor ke petugas pemadam kebakaran (Damkar). Salah satu personel Damkar Kabupaten Malang, Andika menjelaskan tiga personel menggunakan satu unit mobil pemadam langsung ke lokasi.

 “Yang membakar daun kering dan sampah bernama Jumari, 70 tahun warga sekitar. Maksudnya membersihkan lahan. Namun warga sekitar khawatir api menjalar karena lokasi pembakaran mepet rumah warga,” bebernya.

 Berdasarkan pantauan, lahan yang dibakar memang mepet dengan bangunan rumah warga. Juga mepet dengan tempat penyimpanan barang rongsokan yang dapat membuat api cepat menjalar. Sesampai di lokasi, lanjut Andika, ia bersama personel lainnya langsung menggelar selang dari tepi jalan raya hingga titik lahan yang berasap dan api menyala. (den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img