spot_img
spot_img
Saturday, September 28, 2024
spot_img
spot_img

Timnas Indonesia U-16 Bantai Singapura U-16, Skor 3-0

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Solo- Timnas Indonesia U-16 berhasil menang 3-0 atas Singapura U-16 di babak pertama Piala AFF, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6).

Sejak peluit ditiup wasit, Timnas Indonesia tampil menyerang.

Peluang emas pertama didapat Indonesia pada menit ke-22. Nazriel yang berada dalam posisi bebas menembak bola di kotak penalti yang bisa diblok keluar kiper Singapura, Jarec Ng.

Dilansir dari Detik.com Indonesia kembali mengancam empat menit berselang. Kali ini bola tendangan jarak jauh Evandra meluncur di atas gawang Singapura.

Namun Singapura mendapat hadiah tendangan 12 pas di menit ke-29. Kapten Indonesia, Putu Panji, dianggap handball di kotak terlarang.

Nathan Mao maju sebagai eksekutor penalti Singapura. Bola sepakan mendatarnya ke sisi kanan gawang bisa ditepis kiper Indonesia, M. Ichsan.

Indonesia mencetak gol lewat Mierza di menit ke-35 usai menyambar bola muntah di kotak penalti. Namun hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Indonesia akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-40. Mierza yang berhasil mengoyak gawang Singapura.

Mierza menanduk masuk bola lemparan ke dalam Fabio yang mengarah langsung ke kotak penalti Singapura. Indonesia unggul 1-0 yang menjadi hasil akhir babak pertama.

Di babak kedua Timnas Indonesia menambah dua gol melalui Evandra melalui titik putih di menit 59. Satu gol lagi dicetak  Alberto di menit 87.(ley/jon)

Susunan Pemain

Indonesia U-16: M. Ichsan; Putu Panji, Raihan, Baker, Fabio; Nazriel, Evandra, Daniel; Gholy, Alberto, Mierza.

Singapura U-16: Jarec Ng; Muhd Harith, Kieran Tan, Andy Reefqy, Iliya Naufal, Harith Danish, Nyqil Iyyan, Nathan Mao, Rauf Anaqi, Sarrvin Raj, Uchenna Eziakor.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img