spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Hadapi Khofifah-Emil, Duet Marzuki-Risma Bakal Segera Dilaunching

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Diproyeksikan Bisa Merepotkan Kekuatan Pasangan Incumben

Malang Posco Media – Ketua DPP PKB Latifah Shohib mengisyaratkan duet Marzuki Mustamar – Tri Rismaharini bakal segera dilaunching menjadi pasangan Cagub dan Cawagub Jatim 2024-2029.

Tidak itu saja. Duet Marzuki-Risma diproyeksikan bisa merepotkan posisi pasangan incumben Khofifah-Emil yang tetap diunggulkan bakal memenangi Pilgub Jatim, Nopember mendatang.

- Advertisement -

“Sekarang teman-teman masih terus inten membahas itu (Marzuki-Risma). Semoga segera bisa diumumkan dalam waktu dekat ini,” tandas Latifah kepada Malang Posco Media (MPM) dikediamannya di kawasan Soekarno Hatta Malang, Senin pagi.

Secara panjang lebar, Latifah yang kini menyandang sebagai Cawabup Malang bersama HM Sanusi di Pilbup Malang, memaparkan kekuatan duet Marzuki-Risma di Pilgub Jatim. Bahkan, Latifah mengestimasikan jika duet pasangan PDIP-PKB Jatim ini akan merepotkan posisi incumben.

“Intinya begini, Pilgub Jatim jangan sampai lawan bumbung kosong. Karena itu kita siapkan lawang yang tangguh. Tidak sekedar pasangan saja,” kata Ketua I PC Muslimat Kota Malang ini.

Sementara itu data yang dihimpun MPM menyebutkan, dua lembaga survey sekarang ini masih intens melakukan survei diberbagai daerah di Jatim atas kekuatan Marzuki-Risma. Jika prosentase duet merah-hijau tembus 20 persen, maka duet Marzuki-Risma segera akan diluncurkan.

“Saat ini info yang diberikan kita ke tim kami prosentasenya masih kisaran 15 persen. Tapi, yang belum memberikan suara atau tanggapan ada 40 persen,” ungkap salah satu tim survey yang belum ingin disebutkan namanya. (has)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img