spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Pemuda Sukun Ditemukan Tewas Tenggelam

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Rombongan pemuda yang mengunjungi Coban Kedung Darmo, Desa Wonorejo, Kecamatan Bantur mendapat musibah. Salah satu anggota rombongan, Mukhamad Sifa Uddin, 25, asal Jalan Bandulan VIII Kota Malang tenggelam saat mandi, Senin (16/9).

Kapolsek Bantur, AKP Sutadi menerangkan, Mukhamad Sifa Uddin yang dilaporkan tenggelam di sungai Kedung Darmo sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (17/9) sekitar pukul 09.30.

“Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar lokasi, tersangkut batu bawah air,” kata kapolsek sembari menyampaikan, tim SAR gabungan Malang Raya melakukan pencarian menggunakan dua perahu karet dan ada juga yang melakukan penyelaman.

Dijelaskan Sutadi, bila kejadian tenggelamnya korban sekitar pukul 14.00. Tim SAR dan Polsek Bantur yang menerima laporan kemudian mendatangi sungai Kedung Darmo yang menjadi lokasi tenggelamnya korban. Petugas meminta keterangan dari para rombongan.

“Rombongan pemuda sekitar delapan orang. Saat itu enam orang mandi di sungai, termasuk korban. Sedangkan, dua orang lainnya hanya berada di sekitar sungai,” urai Sutadi. Saat enam rombongan tersebut berenang hendak kembali ke tepian sungai, korban tidak kuat mencapai tepian.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Sutadi, salah satu rombongan, Ryan Adi Kusuma asal Jalan Kelapa Sawit Gang 8 Kota Malang  berusaha menolong korban. Namun, pria berusia 21 tahun itu tidak berhasil hingga korban tenggelam.

“Setelah korban ditemukan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena menyadari kejadian itu adalah murni musibah. Dan juga tidak ada tanda -tanda adanya kekerasan di tubuh korban,” tandas Sutadi kepada wartawan. (den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img