spot_img
spot_img
Saturday, September 28, 2024
spot_img
spot_img

Truk Tabrak Warung dan Tembok Makam

Berita Lainnya

Berita Terbaru

spot_img

MALANG POSCO MEDIA, MALANG Truk Mitsubishi, N 9577 UF mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji mengakibatkan pagar tembok makam di tepi jalan tertabrak hingga rusak, Rabu (25/9) sore. Warung kopi yang berada di tepi jalan raya juga sempat tertabrak truk.

Berdasarkan pantauan, pagar tembok makam Kendalpayak rusak sekitar empat meter tertabrak truk. Sementara, warung kopi yang rusak milik Rebin warga setempat langsung diperbaiki, Kamis (26/9).  “Untung sat kejadian, kondisi warung sedang tutup,” kata seorang pekerja yang membantu memperbaiki warung milik Rebin.

Namun ia belum bisa menaksir kerugian yang dialami pemilik. “Saya hanya membantu memperbaiki,” tambahnya. Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan bila truk yang mengalami laka lantas tersebut dikendarai oleh Revin Suprayogi, 58, asal Dusun/Desa Kendalpayak, Pakisaji.

“Truk melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Namun karena pengemudi kurang konsentrasi, sehingga menabrak warung kopi di sebelah kiri jalan,” beber Joko sembari menyampaikan kejadiannya sekitar pukul 16.00.

Setelah itu, truk tetap bergerak oleng ke kanan hingga menabrak bodi samping truk tangki, B 9249 SFV, dikemudikan Harianto, 43, asal Dusun Lowokwaru, Desa Ngenep, Karangploso yang melaju dari arah berlawanan.

“Setelah terjadi tabrak samping, pengemudi truk membanting stir ke kiri hingga menabrak pagar makam di pinggir jalan,” lanjut Joko. Akibatnya kejadian itu, kabin truk yang dikemudi Revin Suprayogi mengalami ringsek cukup parah. Sedangkan Revin sendiri mengalami dislokasi pada pinggul dan dirawat di Rumah Sakit Benmari Kendalpayak, Pakisaji. (den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img