spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Antusiasme Tinggi, OPPO Indonesia Gelar First Sale OPPO Reno10 Series

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – OPPO Indonesia menggelar First Sale OPPO Reno10 Series usai memperoleh antusiasme tinggi dari OPPO Family yang melakukan prapesan pada 8 – 14 Agustus lalu di OPPO Gallery Gandaria City.

“OPPO bangga bisa menghadirkan OPPO Reno10 Series ke Indonesia. Sambutan masyarakat yang luar biasa terhadap produk OPPO Reno10 Series membuat kami yakin untuk terus melakukan inovasi khususnya terkait teknologi pencitraan pada ponsel pintar,” buka Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (16/8).

Patrick mengatakan, perangkat OPPO Reno10 Series telah dibekali dengan teknologi pencitraan terbaru dari OPPO lewat Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari kamera portrait telefoto dengan sensor besar, kamera utama dan kamera swafoto ultra clear, serta kamera ultra wide 112° berkualitas tinggi.

“Selain itu, untuk menjangkau kebutuhan pelanggan yang beragam, OPPO Reno10 Series juga hadir dengan varian lengkap yang bisa menjangkau berbagai lapisan masyarakat dari affordable hingga seri dengan spek terlengkap,” terangnya.

OPPO Reno10 Series menghadirkan pengalaman pengambilan gambar portrait setingkat fotografer profesional dengan tetap mengedepankan desain yang tipis, ringan, dan penuh gaya. Bagi pengguna yang mencari ponsel pintar berkinerja tinggi dan dukungan kamera yang andal, seri terbaru OPPO Reno bisa menjadi pilihan.

OPPO Reno10 Series juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC hingga 100W, prosesor yang kuat, sistem pendingin ultra konduktif, mesin komputasi dinamis, ColorOS 13, battery health engine dan chip manajemen daya khusus pengembangan OPPO. Berbekal keunggulan tersebut, Reno10 Series 5G memberikan kinerja menyeluruh.

OPPO Reno10 5G adalah anggota terbaru dari keluarga seri Reno OPPO. Hadir dengan ultra-clear portrait camera system dan 2x telephoto portrait camera, OPPO Reno10 5G menyuguhkan keunggulan terbaik dalam desain menarik, performa kuat, dan pengalaman pengguna yang cerdas dan aman dengan ColorOS 13.

Pada OPPO Reno10 5G, OPPO telah memperkenalkan kamera portrait telefoto 32MP dengan zoom optik 2x, sensor besar RGBW IMX709, dan resolusi paling tinggi yang pernah ada pada ponsel di segmen ini.

Didukung baterai besar 5.000mAh dan pengisian daya 67W SUPERVOOC, OPPO Reno10 5G cocok untuk digunakan dalam beraktivitas berburu foto outdoor. Keunggulan lain dari OPPO Reno10 5G adalah kemampuan Mode Portrait untuk menghasilkan efek bokeh realistis sehingga memberikan hasil portrait yang terlihat profesional hanya dengan satu klik.

Sedangkan OPPO Reno10 Pro 5G memberikan pengalaman fotografi portrait yang disempurnakan bersama dengan desain trendi yang terlihat memukau dan nyaman untuk digenggam.​​​​​​

OPPO Reno10 Pro 5G juga hadir dengan performa penuh tenaga dari Qualcomm Snapdragon 778G 5G Mobile Platform, 80W SUPERVOOC Flash Charge, Chip Manajemen Daya SUPERVOOC S milik OPPO, dan pengalaman pengguna yang cerdas serta aman pada ColorOS 13.

Perangkat ini juga menawarkan pengaturan tiga kamera belakang dengan Kamera Utama Ultra Clear 50MP. Dengan zoom optik hingga 2X pada Kamera Telefoto Portrait, pengguna dapat mengambil foto beresolusi tinggi untuk menghasilkan portrait alami dan tidak terdistorsi.

Sebagai paket lengkap dari OPPO Reno10 Series, OPPO Reno10 Pro+ 5G menawarkan desain luar yang apik, ringan, ramping, dan premium. Perangkat ini juga menghadirkan pengalaman kamera tingkat pro yang luar biasa dengan kamera portrait telefoto berkualitas tinggi yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform dan sistem pendingin tercanggih pada ponsel seri Reno.

Pada varian ini, OPPO juga telah menghadirkan chip manajemen daya baru SUPERVOOC S ke seri Reno untuk kali pertama, menghadirkan efisiensi pengosongan daya yang nyaris tanpa penurunan untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Hadir dengan SUPERVOOC 100W super cepat, baterai 4.700mAh dapat diisi hingga 50% hanya dalam 9 menit dan 30 detik, menghemat setiap menit yang berharga setiap hari. Sebagai perangkat dari Reno series yang paling bertenaga, OPPO Reno10 Pro+ 5G dirancang untuk menghadirkan performa tingkat flagship dalam perangkat yang ramping dan ringan.

“Sebagai orang yang suka membagikan momentum di media sosial, saya sangat senang dengan kehadiran teknologi portrait camera yang ada pada OPPO Reno10 Pro+ 5G. It’s a real portrait expert,” buka OPPO Family, Mike Lewis.

Mike menambahkan bahwa gambar yang dihasilkan benar-benar seperti foto yang diambil oleh profesional. Salah satu fitur yang paling ia sukai adalah Ultra-Clear Portrait Camera System 50MP dengan sensor IMX890 baru dan OIS untuk jepretan foto dan pemotretan malam hari yang memukau.

“Sehingga saya tidak perlu khawatir kehilangan momentum termasuk saat minim cahaya seperti pada malam hari,” pendeknya.

OPPO Reno10 Series 5G dijual perdana di Indonesia mulai 15 Agustus 2023. Perangkat Reno10 Pro+ 5G resmi dijual seharga Rp10.999.000, sedangkan untuk perangkat Reno10 Pro 5G dibanderol seharga Rp7.999.000, sementara Reno10 5G dijual dengan harga Rp5.999.000.

Konsumen dapat membeli OPPO Reno10 Series 5G secara luring di OPPO Gallery, OPPO Store, dan seluruh rekanan toko resmi OPPO di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk pembelian secara daring, Reno10 Series 5G dapat dibeli melalui OPPO Online Store. (ntr/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img