spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Ardantya Syahreza Daftar Bacalon Wali Kota Malang di Nasdem

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Malang di Partai Kebangkitan Bangsa, Ardantya Syahreza kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali Kota Malang di DPD Partai Nasdem Kota Malang pada Rabu (8/5).

Pengusaha yang bergerak di bidang Kesehatan ini mengungkapkan bahwa ini bentuk dari ikhtiar untuk menjalin komunikasi dan membentuk koalisi bersama di Pilkada Kota Malang November mendatang.

“Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan dan jajaran serta tim penjaringan DPD NasDem Kota Malang yang telah menerima saya dengan baik. Kedatangan saya di hari ini menjadi bukti keseriusan saya untuk maju di kontestasi Pilkada Kota Malang 2024-2029,” kata Ardantya.

Menurutnya, track record Partai Nasdem saat ini sangatlah baik.Karena itu, jika mendapat rekomendasi serta diusung oleh partai NasDem, maka hal tersebut merupakan suatu kebaikan yang sangat luar biasa bagi dirinya. “Saya mohon doa dan dukungannya,” Dewan Penasehat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang ini.(aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img