spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Arie Aripin, Kembali Raih Sukses di Paris

Berita Lainnya

Berita Terbaru

PENGUSAHA asal Malang, Arie Aripin kembali meraih sukses dalam upaya mempromosikan kopi, kuliner dan aneka produk terbaik Indonesia dalam tingkat internasional. Dalam Village International de la Gastronomie (VIG) pada 7-10 September 2023  di Paris, Prancis, kopi dan kuliner khas Indonesia sangat diminati pengunjung dari puluhan negara.

“Syukur Alhamdulillah. Keikutsertaan kami dalam VIG di Paris ini merupakan kali kedua. Setelah pada tahun 2022 lalu, kami ambil bagian untuk kali pertama dan juga berlangsung sukses,’’ paparnya kepada Malang Posco Media, Sabtu (16/9).

Pria ramah ini menuturkan, puluhan ribu pengunjung dan tokoh kuliner dari manca negara selalu antusias memadati Paviliun Indonesia yang menampilkan berbagai produk, kuliner dan kopi terbaik, berlangsung hingga penutupan VIG. Termasuk Mr. Stephane Layani, yang merupakan President  Directeur General Marche International de Rungis, CEO World Union of Whosale Markets dan President dHonneur du Village International de la Gastronomie. Tokoh ini bahkan menyempatkan secara khusus untuk mendatangi paviliun Indonesia guna menyampaikan apresiasi dan acungan jempolnya.

DISAMBUT ANTUSIAS: Arie Aripin mengenalkan kopi Indonesia disambut antusias pengunjung VIG di Paris, Prancis.

“Kami merasa bangga. Berbagai pihak memberikan apresiasi yang besar atas keikutsertaan  kami. Misi utama kami mempromosikan berbagai produk, kopi dan kuliner khas Indonesia sukses,’’ urai pemilik PT Jakarta Kopi Indonesia ini.

Arie Aripin mengungkapkan, sejak tahun 2016, Indonesia aktif berpartisipasi dalam VIG yang diwakili Eka Moncarre (pendiri House of Indonesia di Prancis) untuk melakukan promosi seni, budaya, perdagangan dan pariwisata melalui Gastronomie. “House of Indonesia sebagai partner resmi dan koordinator eksklusif VIG selalu menghadirkan partner Indonesia. Tahun ini yang mewakili Indonesia adalah Bank Indonesia dan PT Jakarta Kopi Premium,” pungkasnya. (nug/red/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img