spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Arus Lalin Batas Kota Menuju Kabupaten Malang: Gadang dan Kacuk Terpantau Mengular

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Memasuki masa Libur Lebaran hari ke-4, arus lalu lintas (lalin) di perbatasan Kota Malang terpantau padat. Bahkan terlihat sampai mengular, kendaraan roda empat mendominasi kepadatan arus lalulintas khususnya yang mengarah ke Kabupaten Malang.

Ini salah satunya terpantau Sabtu(13/4) di Perempatan Gadang dan Pertigaan Kacuk Kota Malang. Kendaraan roda empat cukup padat mengisi volume kendaraan di dua kawasan ini. Khususnya yang mengarah ke Kabupaten Malang.

Situasi pada pukul 11.00 WIB siang ini, menunjukkan banyak kendaraan roda empat ber plat luar Malang seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Banyuwangi hingga Jakarta dan Bandung mengakses dua kawasan ini.

Kadishub Kota Malang R Widjaja Saleh Putra menyampaikan meskipun volume kendaraan terpatau meningkat dan semakin padat, arus lalulintas di wilayah Kota Malang masih terkondisikan. “Ramai lancar ya. Memang sesuai prediksi kami di perbatasan kota ini yang akan ramai. Karena memang orang mau rekreasi lewatnya di pusat Kota Malang dulu,” papar Jaya sapannya.

Ia mengakui ada peningkatan sekitar 16 persen untuk volume kendaraan yang masuk ke Kota Malang selama masa libur lebaran. Kepadatan arus lalulintas berada di titik-titik perbatasan Kota Malang menuju Kabupaten Malang dan Kota Batu. Petugas terus disiapkan siaga untuk mengatur arus lalin selama libur Lebaran ini. (ica/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img