spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Ascent Care Serahkan Beasiswa Rp 52.785.000

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun ini, ada yang sedikit berbeda dari Ascent Hospitality Group. Melalui “Ascent Care”, kali ini Ascent Hospitality Group memberikan donasi berupa beasiswa untuk siswa perhotelan berprestasi di Malang. Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Ascent Hospitality Group memperingatinya dengan memberikan donasi berupa beasiswa untuk siswa perhotelan yang berprestasi dan membutuhkan dari tiga sekolah di Malang.

Menurut MarCom & CC Specialist Corporate Ascent Hospitality Group Rizky Pradana, Ascent Care merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) tahunan       dari Ascent Hospitality Group yang menyisihkan Rp 5.000  dari setiap pembelian paket berbuka puasa di seluruh Hotel AHG (Ascent Hospitality Group) selama periode bulan Ramadan untuk tujuan donasi.

“Berkat kepercayaan seluruh 10.557 tamu yang memilih hotel-hotel Ascent Hospitality Group untuk berbuka puasa, di tahun 2024 ini, donasi Ascent Care yang terkumpul mencapai Rp 52.785.000,” kata  Rizky Pradana.

Dijelaskannya, donasi berupa beasiswa ini akan diberikan kepada 14 siswa SMK Perhotelan kelas X dan kelas XI yang berprestasi dan membutuhkan dari  tiga SMK di Malang. Siswa kelas X dan siswa kelas XI akan mendapatkan beasiswa uang sekolah selama 2 dan 1 tahun hingga mereka menyelesaikan pendidikan mereka di tahap SMK.

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, acara penyerahan Beasiswa ini diadakan pada Jumat, 3 Mei 2024. Selain penyerahan Beasiswa, terdapat juga beberapa rundown acara yang seru seperti Mini Games, pesan dan kesan, serta makan bersama seluruh peserta dan wali mereka. Acara penyerahan beasiswa ini diadakan di Gin-gin Cafe, Pool, & Rooftop, outlet paling baru yang terletak di lantai 8 Ascent Hotel & Cafe. “Untuk kamu yang ingin menyaksikan keseruan langsung dari penyerahan beasiswa ini, kamu dapat mengunjungi Instagram @ascenthospitalitygroup dan jangan lupa untuk berpartisipasi dengan berbuka puasa di hotel Ascent Hospitality Group dan ikut berkontribusi dalam program Ascent Care tahun depan, karena setiap pembelian satu pax paket Iftar di seluruh unit Ascent Hospitality Group, Rp .5.000,- akan didonasikan untuk mereka yang membutuhkan. Kami percaya bahwa, “Karena kamu, mereka bisa,” ungkapnya. (*/adv/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img