spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Bencana Tanah Bergerak di Wonosalam, Jombang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Warga melintas di depan rumah yang rusak akibat bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman.

Kondisi jalan penghubung antardusun rusak terdampak bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendata rumah rusak akibat bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman.

Warga berjalan melintasi rumah rusak akibat bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman. (ANTARA FOTO/Syaiful Arif/foc.)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img