spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Berolahraga dengan Masyarakat di Manado, Atikoh Minta Terus Jaga Kebhinekaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Manado – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh memutuskan untuk ikut merasakan hujan saat berolahraga bersama masyarakat di Kawasan Megamas, Sario, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (17/1) pagi.

Atikoh tiba di lokasi itu setelah dia jalan sehat dari hotel tempatnya menginap. Saat itu, cuaca masih cerah, tetapi ketika Atikoh datang, gerimis pun turun.

Saat menyampaikan pidato sambutan, Atikoh bersyukur bisa bertemu dengan masyarakat Manado. Dengan didampingi istri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan, Atikoh menyapa masyarakat.

“Saya berterima kasih karena dari kemarin itu penerimaan teman-teman, Saudara-Saudara semua ini, luar biasa sekali,” kata Atikoh.

Meskipun gerimis turun, hal itu tidak membuat lautan massa membubarkan diri. Atikoh pun maju ke arah depan panggung untuk merasakan gerimis tersebut.

“Enggak apa-apa (hujan), sudah biasa. Kalau Ibu-Ibu, Bapak-Bapak di sini juga hujan-hujanan, saya juga seperti itu,” katanya.

Tak hanya merasakan hujan, Atikoh juga tidak mau tinggal diam memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
​​​​​​​
“Kalau Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak di Manado berjuang, saya juga harus berjuang. Saya harus juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Saya juga harus mendengarkan apa yang jadi aspirasi masyarakat. Itulah tujuan saya untuk turun berkeliling silaturahim dengan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia,” ucap Atikoh disambut meriah lautan massa.

Atikoh menyampaikan bahwa Manado selalu ada di hatinya. Dia menganggap masyarakat Manado selalu menjaga heterogen tetapi tetap dalam bingkai kebersamaan.

“Selalu menjaga kebhinekaan. Selalu menjaga kekompakan yang ada di Indonesia,” ujarnya.
​​​​​​​
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img