spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Brigjen TNI M.I. Gogor A.A. Pamit Undur Diri, Kolonel Inf Jamaludin, SH. Siap Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan Korem 083/Baladhika Jaya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Keberangkatan Brigjen TNI M.I. Gogor A.A. sebagai Aspers Kaskostrad, dilakukan dengan semarak. Selain itu, suasana haru mengantar suami dari Novia Imam Gogor itu dalam acara ‘Pisah-Sambut’ di Hotel Harris, Jumat (18/8) malam.

Brigjen TNI M. Imam Gogor Agnie Aditya pun tidak bisa menahan rasa harunya. Di hadapan hadirin, ia mengatakan bahwa Malang ini guyub rukun.

“Malang itu seperti tagline Nokia, connecting people. Bagi saya Malang selalu istimewa,” ujar pejabat baru Aspers Kaskostrad itu.

Ia menyampaikan permohonan maafnya apabila ada salah dan kekurangan selama bertugas di Bhumi Arema. “Saya mohon pamit undur diri untuk bertugas di tempat baru. Mohon doa restu, untuk penempatan kami di Makostrad sebagai Aspers Kaskostrad. Terima kasih, sampai berjumpa lagi,” ungkapnya

CINDERAMATA : Penyerahan buah tangan oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji kepada Brigjen TNI Gogor. (MPM – HANDI)

Sosok pemimpin yang dicintai oleh anggotanya itu, siap melanjutkan kariernya ke jenjang yang lebih baik. Dengan iringan doa dan semangat terus dialirkan. Namun, semangatnya memimpin Korem 083/Baladhika Jaya selama 10 bulan lalu, akan dilanjutkan.

Penggantinya juga tidak kalah luar biasa. Mantan Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya, Kolonel Inf Jamaludin, SH., siap melanjutkan tongkat kepemimpinan dari Brigjen Gogor, sebagai Danrem 083/Baladhika Jaya.

“Terima kasih atas sambutannya di Malang ini. Kami mohon bantuan kerjasamanya selama bertugas di Malang ini,” ujarnya. (rex/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img