spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Caleg PSI Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Ketua RT: Tidak Ada yang Mencurigakan!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Seorang wanita yang diketahui adalah pengacara sekaligus caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, RT 02 RW 05 Kelurahan Pisang Candi Kecamatan Sukun, Senin (4/12) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Belum diketahui penyebab caleg yang bernama Antonia Da Carvalho Chunya Soares itu meninggal. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazahnya sudah dibawa ke RS Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan otopsi.

Wanita ini terdaftar sebagai caleg PSI untuk DPR RI Daerah Pemilihan Malang Raya dengan nomor urut 3. Jenazahnya saat temukan dalam kondisi yang memprihatinkan. Diketahui pertama kali oleh keluarganya bersama Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Pisang Candi, Widi Higam.

Penemuan jenazah Antonia berawal dari keluarganya datang ke rumah yang ditinggali Antonia hanya seorang diri. Namun saat tiba, kondisi gerbang rumah terkunci. Lantas, keluarga Antonia memanggil Ketua RT untuk meminta bantuan.

“Saya mencoba membuka pagar menggunakan palu, ternyata tidak bisa. Saya kemudian membuka gerbang menggunakan alat gerinda dan akhirnya bisa terbuka,” beber Widi Higam kepada Malang Posco Media.

Setelah terbuka, sambung pria berkacamata itu, keluarga dari Antonia berada di depan Widi untuk masuk ke dalam ruangan rumah. Sedangkan Widi, berada di belakangnya.  Disusul satu anggota keluarga Antonia lainnya di belakang Widi.

“Di depan saya ada kakaknya Antonia, saya di tengah, di belakang saya ada suami kakaknya,” jelas Widi.

Ia melanjutkan, bila saat itu lampu rumah dalam kondisi padam. Widi kemudian menyalakan sakelar lampu hingga menyala. Dilihatnya, Antonia sudah tak bernyawa. Widi bersama keluarga melihat Antonia dalam posisi tengkurap.

“Posisi korban berada di tengah-tengah pintu ruang tengah rumah,” lanjut Widi.

Ia menambahkan, bila posisi Antonia ditemukan diduga hendak mengambil sesuatu. Dilihatnya terdapat juga HP milik Antonia yang berada di sebelah kanan jenazahnya.

“Di dalam rumah tidak ada hal yang mencurigakan,” pungkasnya. (den/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img