spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

David Corenswet Jadi Man of Steel, DC Studios Kembangkan Film Terbaru “Superman”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Kelanjutan proyek film “Superman” dari produser J.J. Abrams memang selalu menarik untuk ditunggu.

Untuk itu, Co-Head DC Studios James Gunn memastikan bahwa film “Superman Elseworld” yang diproduseri Abrams masih dalam tahap pengembangan. Demikian dilaporkan oleh Deadline pada Senin (22/1).

Sebelumnya, pada tahun 2021, dilaporkan bahwa Abrams sedang memproduksi film reboot (versi baru dari film asli) “Superman” dengan Ta-Nehisi Coates sebagai penulis. Belum ada plot untuk film ini yang terungkap, namun Superman ini akan berada di alam semesta alternatif, bukan alam semesta yang sama dengan yang dikembangkan Gunn untuk film Superman lainnya “Superman Legacy”.

David Corenswet akan menjadi Man of Steel berikutnya, dengan Rachel Brosnahan berperan sebagai Lois Lane. Seorang penggemar bertanya kepada sang sutradara apakah Corenswet melakukan uji coba pakaian dengan kostum Superman dan Gunn memberikan sedikit gambaran tentang prosesnya.

“Ya, semua orang yang melakukan uji coba telah melakukan uji coba dengan kostum (Superman) sebelumnya, meskipun David mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri karena ia sangat tinggi!” ujar Gunn.

Dengan banyaknya film DC yang sedang dalam pengembangan dan akan segera memulai produksi, seorang penggemar bertanya tentang mengadakan panggilan casting terbuka untuk mengisi beberapa peran, dan Gunn pun berbagi tentang kesulitan untuk melakukannya.

“Saya telah melakukan panggilan casting terbuka, dan itu sulit, karena Anda mendapatkan ribuan orang yang mengikuti audisi, dan kurang dari 0,1 persen dari mereka sebagus rata-rata aktor yang datang dengan agen.
Superman: Legacy” dijadwalkan tayang perdana pada 11 Juli 2025,” tulisnya di Threads. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img