spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

DPD PAN Kota Batu

DPD PAN Kota Malang, Dimeriahkan Wajah Baru, Bakal Beri Kejutan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-DPD PAN Kota Batu mendaftarkan 30 bacaleg dalam kontestasi Pileg Kota Batu 2024. Dari total bacaleg yang didaftarkan, wajah baru dari kalangan milenial mendominasi.


Ketua DPD PAN Kota Batu, H Rudi mengatakan bahwa hampir 60 persen bacaleg merupakan generasi milenial. Selain itu pihaknya juga akan memberikan kejutan dari bacaleg yang didaftarkan.


“Bacaleg yang kami daftarkan dari kalangan milenial. Ini sebagai representasi dari generasi muda yang menunjukkan memiliki ketertarikan terjun aktif ke dunia politik. Terlebih ada pergeseran lanskap politik di Pemilu 2024 yang menunjukkan proporsi pemilih muda mencapai 60 persen,” ujar Rudi kepada Malang Posco Media.


Lebih lanjut, diungkapnya bahwa generasi muda dapat mendorong partai politik tetap eksis. Dengan begitu berpotensi besar untuk menghadapi tantangan politik yang kian dinamis.


“Regenerasi dalam politik perlu dilakukan agar mereka anak-anak muda turut serta dalam berpolitik. Hadirnya bacaleg milenial, sangat memungkinkan untuk mendongkrak perolehan suara Partai Amanat Nasional di ajang Pileg 2024,” terangnya.


Untuk target kursi sendiri, sesuai instruksi DPW PAN, Kota Batu ditarget 7 kursi. Atau paling tidak ada wakil di tiap dapil yang terpilih. (eri/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img