spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Disporapar Kota Malang Gelar Fasilitasi dan Sertifikasi Digital Marketing Usaha Pariwisata

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang bekerjasama dengan Indiekraf sukses menggelar kegiatan Fasilitasi dan Sertifikasi Digital Marketing untuk Usaha Pariwisata/Tourism Kota Malang di SAM Space Gajayana (Stadion Gajayana Lt.3) pada 26 hingga 27 Februari 2024. Para peserta pun tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

“Memasuki era digitalisasi dalam dunia usaha khususnya dunia pariwisata perlu strategi yang efektif dalam mempromosikan potensi pariwisata di kota malang secara luas dan efesien sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Dengan Bimbingan Teknis Digital Marketing for Tourism tema “Kunci Sukses Digitalisasi Bisnis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Malang” berharap dapat meningkatkan kompetensi para pelaku profesi pariwisata dalam dunia marketing sehingga berdaya saing tinggi,” kata Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga Dan Pariwisata Kota Malang Baihaqi,S.Pd.,S.E.,M.Si.,CGCAE dalam sambutannya.

Kegiatan yang bekerjasama dengan komunitas dan akademisi ini, memiliki peminat melalui pendaftaran secara terbuka mencapai 102 dan telah dikurasi menjadi 50 peserta terpilih yang terdiri dari hotel, resto tour dan travel. Mereka diantaranya dari Kedai Rupaduta, Bromo Hillside, Savana Hotel &  Convention Malang, Berlian Tour and Trevel, Utero Indonesia dan lainnya.

Kepala Disporapar Kota Malang juga mengapresiasi sekaligus memberikan selamat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Selamat kepada para peserta yang telah dinyatakan lolos sertifikasi, saya bemberikan apresiasi kepada para peserta yang sudah turut berpartisipasi mudah-mudah madahan mampu berkontribusi bagi kota malang khususnya di sektor pariwisata,” ujarnya.(jon/adv)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img