spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Djoko Prihatin, S.E; Tokoh Muda Golkar Siap Berkarya untuk Bumi Arema

Berita Lainnya

Berita Terbaru

TIDAK pernah kehilangan keramahan kepada siapapun. Inilah sosok Djoko Prihatin, SE, tokoh berusia 45 tahun yang aktif dalam berbagai organisasi di Bumi Arema dan segera melenggang untuk kali pertama menjadi anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029 mendatang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Lowokwaru.

Tokoh muda Partai Golkar yang  akrab disapa Djoko Pri ini kepada Malang Posco Media, menegaskan siap terus memberikan karya terbaik dalam pengabdian perdana di gedung dewan mendatang.

Untuk itu,  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang ini juga sudah mempunyai beberapa atensi yang akan diperjuangkan secara maksimal olehnya  sebagai wakil rakyat. Terutama sekali untuk membangun Kota Malang harus semakin lebih kreatif dan maju dalam semua hal. Terlebih potensi mewujudkan hal  tersebut juga sangat besar.

”Saya juga ingin terus memajukan dunia usaha dan mengembangkan komunitas bisnis di Kota Malang. Termasuk memacu ekonomi kreatif termasuk sektor Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) agar semakin berjaya. Tidak saja dalam skala nasional tapi internasional,” paparnya.

KEBERSAMAAN : Djoko Prihatin,SE (berdiri di tengah) saat kegiatan Bimbingan Teknis Wirausaha Baru Industri Kecil Menengah dan Aneka  di Kota Malang. 

Djoko Pri yakin, sederet pengalamannya dalam berbagai organisasi selama puluhan tahun, akan dapat turut menunjang kiprah barunya sebagai wakil rakyat mendatang. Sekjen Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jatim ini  juga akan selalu terbuka untuk menampung berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat. Termasuk dari kalangan pengusaha.

”Saya mencalonkan diri sebagai caleg ini juga memenuhi aspirasi dari teman-teman pengusaha muda. Sebab, kami memang mempunyai tujuan yang sama. Yaitu, mewujudkan Kota Malang harus terus semakin maju dalam semua hal,” tegas pemilik Richdjoe Barbershop ini.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisaksi Jakarta ini tinggal di Bumi Arema sejak tahun 2015 setelah mempersunting pujaan hatinya Yunisa Naini Astasari yang asli Malang dan kini telah memberinya tiga anak.

Sebagai pengusaha, ia dikenal sangat ulet sehingga berbagai rintisan bisnisnya berhasil terus berkembang dengan baik. Djoko Pri juga selalu rela meluangkan waktu demi memajukan berbagai ormas maupun organisasi kemasyarakatan yang digelutinya. Ia sampai sekarang menjabat sebagai bendahara SAPMA Pemuda Pancasila Jatim, Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim, Ketua Dewan Pembina HIPMI Kota Malang dan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kota Malang.

”Saya dan keluarga besar mohon doa restu kepada masyarakat semoga amanah baru sebagai calon anggota DPRD Kota Malang mendatang, dapat selalu saya laksanakan dengan lancar dan sukses,” pungkas

Ketua Umum Repnas (Relawan Pengusaha Nasional) Jatim dalam pemenangan Prabowo dan Gibran baru lalu. (nug/sir/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img